Es Teh Sesukamu, Kedai Es Teh Unik di Sukoharjo, Coba Saja Kalau Tidak Percaya

Es Teh Sesukamu di Kelurahan Gayam, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Minuman satu ini bisa dikatakan sudah menjadi minuman sehari-hari, yakni teh. Menjadi yang sudah bisa ketika minum teh disertai dengan es batu sehingga lebih menyegarkan. Masyarakat pun bisa dengan mudah membuatnya atau membelinya.


Minum es teh memang sangat cocok saat siang hari karena suhu udara yang panas. Di warung-warung, es teh sangat mudah dijumpai. Seperti di kedai es yag satu ini, yakni Kedai Es Teh Sesukamu yang khusus menjual es teh, kedai spesialis es teh ini tidak pernah sepi pembeli.

Kedai yang buka sejak Oktober 2022 lalu ini memiliki daya tarik yang unik. Kedai Es Teh Sesukamu milik Tatik, 40, ini berlokasi di depan Ponpes Darul Qur’an Gayam RT 01/,09 Sukoharjo. Tatik mulai menjajakan dagangannya mulai pukul 09.00 WIB sampai habis, tak jarang es teh di Kedai Es Teh Sesukamu ludes dalam waktu singkat.

Bagaimana tidak, disaat semua orag berlomba menjual es coklat ia memilih berjualan es teh. Uniknya, es teh di Kedai Es Teh Sesukamu memiliki varian rasa yang tidak wajar, seperti es teh mangga, es teh jambu, es teh jeruk, es teh coklat. Tidak hanya itu, ada juga es coklat, dan es sirup kampul.


“Es teh original pasti sudah umum dan bosen, jadi diinovasikan ke es teh rasa,” ujar Tatik.

Rasanya yang khas dan harganya yang murah sangat cocok untuk melepas dahaga, harga es ini cukup bervariasi dengan Rp3.000 sudah bisa mendapat es teh jumbo dan es sirup kampul, untuk es teh rasa mangga, jambu, dan jeruk dibanderol dengan harga Rp5.000, dan es teh coklat Rp6.000.

“Untuk mempertahankan rasa saya tetap memakai gula asli 100%, untuk menjaga kualitas rasa, untuk yang paling laku itu es teh jumbo, dan semoga kedepannya bisa tetap laris syukur-syukur bisa buka cabang,” jelas tatik saat disinggung mengenai persaingan dalam perdagangan. (patrisia argi/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *