Edisi Terbatas Apple iPhone 14 Pro Max, Harganya Lebih dari Rp2 Miliar!

Apple Iphone 14 Pro Max Limited Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sementara seri Apple iPhone 14 terbaru tidak diragukan lagi merupakan seri smartphone unggulan yang mahal, iPhone 14 Pro Max adalah model kelas atas dengan label harga paling mahal. Namun, model aslinya bahkan tidak mendekati varian edisi terbatas ini yang harganya lebih dari USD130.000 atau Rp2 miliaran.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (6/11/2022), versi baru dari iPhone 14 Pro Max raksasa yang berbasis di Cupertino dibuat oleh Caviar dan memiliki Jam Tangan Rolex Daytona di bagian belakang. Bagi mereka yang belum tahu, Caviar adalah merek berbasis kemewahan yang menawarkan edisi khusus smartphone, konsol, dan bentuk produk lain yang memiliki label harga selangit.

Kali ini, iPhone 14 Pro Max telah diubah menjadi varian khusus, yang sekarang berharga lebih dari Rp2 miliar. Model berbasis dari edisi terbatas baru Apple iPhone 14 Pro Max Grand Complications Daytona ini dibanderol dengan harga USD134.250 atau sekitar Rp2,096 miliar.

Namun, varian ini hanya untuk model 128GB. Versi 512GB berharga USD134.580 atau Rp2,1 milir, sedangkan model 1TB kelas atas dibanderol dengan harga USD135.000 atau Rp2,107 miliar. Melihat model iPhone 14 Pro Max baru yang unik, smartphone ini memiliki bodi titanium yang dilapisi lapisan PVD hitam. Ini adalah bahan yang sama dengan Rolex yang menggunakan lapisan yang sama untuk membuat pelat jam, kotak, dan gelang hitamnya.

Selain itu, fitur utama iPhone 14 Pro Max edisi terbatas adalah Rolex Cosmograph Daytona yang berfungsi penuh, yang memiliki tampilan jam emas kuning 40mm dengan aksen berlian. Model iPhone terbaru juga dilengkapi dengan sensor dekoratif panel kontrol mobil balap. Untuk konteksnya, model iPhone 14 Pro Max reguler mulai dari hanya 1.099 Dolar AS. Jadi, edisi khusus baru ini bernilai lebih dari 100 model iPhone 14 Pro Max. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *