Earbud Truke Buds Q1 Lite Diluncurkan dengan Latensi Ultra-rendah 40ms, Masa Pakai Baterai 48 Jam, Cek Harganya

Truke Buds Q1 Lite. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Truke telah mengumumkan pengenalan Buds Q1 Lite ke Seri Buds Q yang terjangkau. Penambahan baru ini mengikuti jejak Truke Buds F1 Ultra yang diluncurkan sebelumnya.


Fikutip dari Gizmochina, Rabu (17/4/2024), in-ear earbud Buds Q1 Lite dilengkapi dengan driver Titanium 12,4 mm dan menggabungkan Teknologi Pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC) Quad Mic untuk meningkatkan kejernihan panggilan.

Untuk para gamer, earbud ini dilengkapi mode latensi ultra-rendah 40ms, meningkatkan pengalaman bermain game dengan audio dan video yang tersinkronisasi.

Buds Q1 Lite juga mendukung Bluetooth 5.4, kontrol sentuh untuk kemudahan penggunaan, dan pengisian cepat, di mana pengisian daya 10 menit memberikan waktu putar hingga 100 menit. Mereka menawarkan masa pakai baterai yang lama, menyediakan waktu pemutaran hingga 48 jam.


Harga & ketersediaan
Tersedia dalam tiga warna – Metal Black, Champagne Gold, dan Rose Red – Buds Q1 Lite dibanderol dengan harga 999 Rupee atau Rp192 ribuan. Penawaran perkenalan khusus pada hari peluncuran menurunkan harga menjadi 899 Rupee atau Rp173 ribuan.

Selain itu, kesepakatan eksklusif untuk 100 pembeli pertama di Amazon memungkinkan mereka membeli earbud hanya dengan 299 Rupee. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *