Dwayne Johnson Minta Studio Hapus Black Adam dari “Shazam!”, Ini Alasannya

Dwayne Johnson sebagai “Black Adam”. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Proyek DC Dwayne Johnson “Black Adam” akhirnya akan dibuka di bioskop Oktober ini. Tetapi karakternya bisa memulai debutnya di “Shazam!” setelah Warner Bros melanjutkan dengan rencana aslinya. “Shazam!” film mulai dikembangkan pada tahun 2014 dengan naskah yang menyertakan cerita asal untuk karakter utama dan Black Adam.


Duo ini memiliki sejarah yang sama dalam komik, jadi sepertinya pas untuk meluncurkan iterasi layar lebar mereka bersama dalam satu film. Namun, dikutip dari Variety, Selasa (16/8/2022), terkait hal itu Johnson tidak setuju.

“Ketika draf pertama film datang kepada kami, itu adalah kombinasi dari Black Adam dan Shazam: Dua cerita asal dalam satu film,” Johnson baru-baru ini mengatakan kepada Vanity Fair.

“Nah, itu tujuannya – jadi itu bukan kejutan. Tetapi ketika saya membacanya, saya hanya tahu dalam hati, ‘Kita tidak bisa membuat film ini seperti ini. Kami akan membuat Black Adam merugikan yang luar biasa.’ Akan baik-baik saja jika Shazam memiliki dua cerita asal yang bertemu dalam satu film, tetapi tidak baik untuk Black Adam.”

Johnson melanjutkan, “Saya membuat panggilan telepon. Saya berkata, ‘Saya harus membagikan pemikiran saya di sini. Ini sangat tidak populer…’ karena semua orang berpikir, ‘Hei, skrip ini bagus, ayo kita buat film ini.’ Saya berkata, ‘Saya benar-benar berpikir bahwa Anda harus membuat ‘Shazam!,’ membuat film itu sendiri dengan nada yang kamu ingin. Dan saya pikir kita harus memisahkan ini juga.’”

Warner Bros akhirnya setuju, dan sekarang Johnson menjadi headline stand alone “Black Adam” musim gugur ini. Johnson telah berulang kali berjanji kepada penonton bioskop bahwa film “Black Adam”-nya akan selamanya mengubah alam semesta DC di layar lebar. Bergabung dengan aktor dalam film tersebut adalah Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari dan Pierce Brosnan.

“Black Adam” akan tayang di bioskop pada 21 Oktober. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.