Ducati Luncurkan Scrambler Baru di EICMA Show 2022

Scrambler Ducati. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Pengumuman resmi yang terjadi selama World Ducati Week 2022, yang baru saja berakhir akhir pekan lalu. Pabrikan sepeda motor Italia Ducati telah mengungkapkan produk Scrambler, yang akan menjadi yang pertama dari jenisnya yang diubah sejak diluncurkan pada tahun 2015.


Dikutip dari Greatbiker, Minggu (31/7/2022), Ducati pertama kali memperkenalkan Scrambler pada tahun 2015 dan telah memisahkan merek dengan jelas. Untuk membuat pedoman merek yang sesuai dengan grup produk tetapi ada juga ruang pamer dan agen yang sama dalam distribusi.

Dalam peluncuran pertama motor juga menciptakan tren dan menghidupkan kembali popularitas pendekatan Scrambler. Dan pabrikan itu sendiri telah merancang model khusus dengan sejumlah besar lini produk.

World Ducati Week 2022 yang diadakan pada 22-24 Juli di Stadion Misano, tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya para pengikut Ducalita untuk berbagai acara, kumpul-kumpul dan perbincangan. Tetapi, satu acara yang sangat diminati orang adalah peluncuran produk baru. Pada acara ini, Ducati telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengungkap model Scrambler baru yang akan menjadi perubahan pertama dalam tujuh tahun.

Scrambler Ducati. (Foto: Greatbiker)

Dari informasi yang diungkapkan pihak pabrikan sendiri akan meningkatkan tenaganya dan sistem elektronik baru yang akan terus fokus pada keselamatan berkendara ditambah dengan efisiensi tinggi motor dimana akan ada ukuran mesin baru.

Namun, pihak pengembang sendiri belum memberi tahu detailnya. Adapun tampilan luar, Ducati telah mengatakan bahwa itu akan tetap sama dengan arah yang jelas dari motor. Namun, lampu depan dan jok baru akan didesain ulang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan gaya yang unik.

Pengumuman ini, sekali lagi Ducati akan kembali ke panggung besar dalam meluncurkan produknya sendiri. Setelah mencoba dunia Premiere Ducati untuk meluncurkan produk baru dimana perusahaan ini telah ada sejak 2019. Namun, Scrambler baru yang akan diluncurkan di EICMA Show 2022 akan menjadi dasar untuk versi pengerjaan ulang dari model lainnya dari kelompok produk.

Namun, saat ini belum diketahui tahu seperti apa mesin baru yang akan ditingkatkan. Apakah akan mencakup mesin 803cc, 1.079cc, atau akan mencakup powertrain 399cc yang digunakan pada Scrambler Sixty2 juga?. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.