Dua Warna Baru Oppo Watch SE Diluncurkan, Smartwatch Berkemampuan eSIM dan NFC

OPPO Watch SE. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bulan lalu, Oppo meluncurkan Oppo Watch SE di China. Merek tersebut kini telah memperkenalkan dua warna baru ke jajaran – Dark Grey dan Brown. Warna-warna baru ini bergabung dengan nuansa tinta Gray dan Mist Purple yang sudah ada.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (25/11/2022), di China, Oppo Watch SE berharga 1.099 Yuan atau sekitar Rp2,4 jutaan untuk versi Dark Brown dengan tali jam kulit dan 999 Yuan atau Rp2,1 jutaan untuk model Grey. Masih belum ada kabar tentang tanggal peluncuran global untuk jam tangan pintar tersebut.

Spesifikasi & fitur Oppo Watch SE
Oppo Watch SE memiliki layar AMOLED 1,75 inci dengan dial persegi panjang dan resolusi 372 × 430 piksel. Ini juga mendukung fungsi tampilan selalu aktif.
Perangkat yang dapat dikenakan mencakup co-prosesor Apollo 4s yang unik, RAM 1GB, dan penyimpanan musik 8GB selain SoC Snapdragon 4100+.


Jam tangan pintar ini memiliki fitur untuk memantau SpO2, tidur, stres, dan detak jantung sepanjang waktu. Ini menjalankan ColorOS for Watch dan menampilkan lebih dari 100 mode olahraga.

Kemampuan eSIM dan dukungan NFC adalah dua fitur paling menonjol dari OPPO Watch SE. Tanpa menyentuh ponsel cerdas Anda, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan panggilan telepon, membayar uang kepada orang lain menggunakan WeChat dan AliPay, mengakses fungsi kartu kendali, mengakses navigasi peta Baidu, dan melihat pengingat dinamis taksi.

Menurut Oppo, baterai 400mAh smartwatch ini dapat bertahan hingga 10 hari dalam mode light smart dan 3 hari dalam mode full smart dengan sekali pengisian daya. Itu dapat diisi dengan cepat dengan VOOC 2.0, yang dapat memberi arloji daya satu hari hanya dalam sepuluh menit. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *