Dua Petinju Sukoharjo Melenggang ke Laga Tinju Internasional di Philipina

Ray Raharjo Petinju Sasana Bayu Boxing Camp

Sukoharjonews.com (Grogol) – Dua pentinju Sukoharjo bakal berlaga di ajang pertandingan tinju internasional di Philipina Mei mendatang. Kedua petinju tersebut merupakan atlet yang digembleng di Sasana Bayu Boxing Camp (BBC) Grogol, Sukoharjo.

Manager BBC, Bayu Hadi Saputra mengatakan, dua petinjunya bakal menghadapi laga di partai perbaikan peringkat di Philipina. Mereka adalah petinju kelas ringan dan terbang mini, Ray Raharjo dan Hendra Datista. “Ray Raharjo saat ini tercatat sebagai juara 3 nasional di kelas ringan 61,5 kilogram,” tutu Bayu Hadi, Minggu (15/4).

Bayu menambahkan, Ray Raharjo akan bertandang ke Philipina untuk berlaga di partai Perbaikan Peringkat Dunia pada 13 Mei mendatang. Sebelum itu, Ray Raharjo akan bertanding dalam ajang Kejuaraan Nasional Komisi Tinju Professional Indonesia (KTPI) di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 28 April nanti.

“Ray Raharjo akan bertemu Hendy Luwis Kulonprogo di Kejuaraan Nasional KTPI di Kulonprogo pada 28 April dan di Philipina pada 13 Mei mendatang,” tuturnya.

Sementara itu petinju Hendra Datista akan bertanding di kelas terbang mini 47,5 kologram. Petinju ranking 4 nasional itu juga tengah bersiap-siap melenggang ke pertandingan Perbaikan Peringkat Dunia di Philina Mei nanti.

“Petinju-petinju kami terus berlatih untuk menghadapi pertandingan tersebut. Latihan yang dilakukan macam, seperti program lari 30 kilometer setiap hari, fitness dan latihan-latihan lainnya,” pungkas Bayu. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *