Ragam  

DPD PKS Sukoharjo Baksi Sosial, Bagikan Takjil Serentak di 12 Kecamatan

DPD PKS Kabupaten Sukoharjo menggelar aksi sosial berbagi takjil serentak di 12 kecamatan.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Fraksi Partai Keadilan Partai Sejahtera (FPKS) DPRD Sukoharjo menggelar aksi sosial dengan berbagi takjil untuk masyarakat. Kegiatan tersebut juga dilakukan bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 12 Kecamatan di Sukoharjo.


“Kegiatan berbagi paket takjil serentak ini kami lakukan ditempat-tempat umum, traffic light, pasar, alun-alun dan lainnya,” jelas Ketua DPD PKS Sukoharjo, Sigit Budi Raharjo, Minggu (24/4/2022).

Dikatakam Sigid, aksi berbagi tersebut mengusung tema Ramadan Berbagi dan Melayani. Kegiatan berbagi takjil serentak tersebut dalam rangka turut menyukseskan Program Nasional berbagi 2 juta paket hidangan berbuka atau takjil yang diluncurkan PKS di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberi bermanfaat yang luas untuk masyarakat, khususnya di masing-masing DPC PKS se Kabupaten Sukoharjo,” ujar Sigid.

Menurutnya, takjil setiap DPC berjumlah antara 300–500 bungkus makanan dan minuman tiap titiknya dan dibagikan ke masyarakat dalam waktu singkat.

Sedangkan untuk Kegiatan berbagi paket takjil pengurus DPD PKS dan FPKS DPRD Sukoharjo di pusatkan di simpang lima Kabupaten sukoharjo dengan membagi 500 takjil. (erlano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *