Doogee V30 Menjadi Ponsel Tangguh Pertama Yang Diluncurkan dengan Fitur eSIM

Doogee V30. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebagian besar merek terkemuka di industri mempertahankan posisi mereka melalui inovasi. Di industri ponsel tangguh, Doogee melakukannya dengan merilis produk dengan fitur unik yang bernilai bagi konsumen. Produk baru perusahaan Doogee V30 adalah pernyataan besar bagi para pesaingnya. Ini adalah salah satu smartphone dengan desain terbaik tahun ini dengan kulit ramah lingkungan di bagian belakang.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (26/11/2022), perangkat ini juga satu-satunya ponsel tangguh yang memiliki eSIM sebagai salah satu fitur utamanya. Ini adalah fitur unik jadi sedikit latar belakang mengapa ini adalah fitur yang luar biasa sebelum kita melanjutkan.

Kartu SIM penting pada ponsel cerdas apa pun, dan itulah alasan kami dapat melakukan panggilan telepon. Siapa pun yang memiliki ponsel cerdas memahami pentingnya hal itu. Bagi orang-orang yang mata pencahariannya membuat mereka bepergian ke seluruh dunia, membeli kartu SIM secara fisik setiap kali mereka berada di negara baru memakan waktu dan tidak nyaman. Maka dikembangkanlah eSIM, yang kini diadopsi oleh ponsel tangguh V30.

Fitur eSIM Doogee V30 sangat cocok untuk semua traveller. Dengan fitur ini, yang harus Anda lakukan saat tiba di negara baru adalah memindai kode QR penyedia layanan dan mengikuti beberapa proses penyiapan, lalu Anda siap berangkat. Ini menghilangkan proses berjalan ke toko fisik kapan pun Anda ingin berganti operator. Doogee V30 bergabung dengan daftar singkat smartphone yang menawarkan fitur ini kepada banyak pelanggannya.


Dengan apa yang sudah tertulis, keunggulan eSIM sangat terlihat. Fitur eSIM Doogee V30 memfasilitasi cara mudah dan murah untuk mentransfer penyedia layanan. Ini menghilangkan potensi kerusakan pada kartu SIM dan menghemat biaya yang terlibat dalam transfer. Keuntungan ini cukup untuk mengurangi kecemasan bepergian ke tempat baru.

Pada titik ini, saatnya berbicara tentang desain ponsel. Pada pandangan pertama, V30 terlihat seperti setiap ponsel tangguh di pasaran, tetapi setelah dilihat lebih dekat, Anda akan menyadari bahwa ini jauh lebih baik. Bagian belakangnya dilapisi kulit ramah lingkungan yang tidak hanya enak dipandang tetapi juga terasa nyaman di telapak tangan. Untuk melengkapi desainnya, pelapis panel samping terinspirasi dari butiran kayu yang memberikan tampilan yang benar-benar unik dan segar.

Doogee terus memberi kliennya teknologi canggih dan pengalaman yang lebih baik. Dengan rincian lebih lanjut dari V30 yang akan dirilis, dapat dikatakan, V30 seperti V20 dan V10 sebelumnya pasti hadir dengan fitur-fitur tingkat unggulan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *