Dizo Watch R Talk Go Diluncurkan Global, dengan Layar 1,39 Inci, Panggilan Bluetooth

DIZO Watch R Talk Go. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek Realme Techlife Dizo telah meluncurkan jam tangan pintar baru di pasar global yang disebut Dizo Watch R Talk Go. Berbeda dengan peluncuran biasanya, jam tangan pintar baru telah diumumkan melalui toko AliExpress.


Spesifikasi & fitur DIZO Watch R Talk Go
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (16/11/2022), DIZO mengklaim bahwa Watch R Talk Go memiliki layar 1,39 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan kecerahan 550nits. Desain jam tangan pintar ini menyerupai Samsung Galaxy Watch dan memiliki dua tombol di bagian samping. Pelek jam tangan terbuat dari Aluminium, sedangkan layarnya dilindungi oleh kaca tempered 7H yang keras.

Watch R Talk Go menggunakan Bluetooth 5.2 untuk konektivitas dan menawarkan fitur panggilan Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk menjawab dan melakukan panggilan, membisukan dan menolak panggilan semua dari jam tangan pintar mereka. Ini menawarkan 110+ mode olahraga termasuk berlari, bersepeda, hiking, berenang, dll. Sayangnya, jam tangan ini tidak memiliki GPS bawaan yang berarti bahwa pengguna harus mengandalkan GPS ponsel cerdas mereka untuk melacak aktivitas ini.


Fitur kesehatan yang disertakan pada jam tangan pintar ini adalah detak jantung waktu nyata dan pemantauan SpO2, pemantauan suasana hati, stres, dan kelelahan, pelacakan tidur, pelacakan langkah, dan kalori, pelacakan menstruasi, dll.

Perusahaan mengklaim bahwa Watch R Talk Go dapat bertahan selama 10 hari dengan penggunaan normal dan hingga 9 hari dengan fitur panggilan Bluetooth yang digunakan. Dibutuhkan 2 jam untuk mengisi penuh.

Jam tangan pintar ini tersedia dalam warna Classic Black, Thunder Blue, dan Silver White dan dijual seharga USD59,99 atau Rp932 ribuan di toko AliExpress resmi merek tersebut. Namun, karena jam tangan dikirim dari China, pelanggan mungkin harus membayar bea masuk dan pajak tambahan tergantung pada kebijakan regional Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *