Disney Mengumumkan Sekuel Baru ‘Toy Story’ dan ‘Frozen’

Ilustrasi. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Setelah berita sulit yang harus dia sampaikan tentang PHK dan kerugian, CEO Disney Bob Iger mengumumkan beberapa berita besar untuk para penggemar selama panggilan pendapatan perusahaan untuk kuartal akhir tahun 2022 pada hari Rabu. Untuk pecinta film animasi, Iger mengumumkan bahwa dua sekuel baru dari franchise besar — “Toy Story” dan “Frozen” — sedang dalam pengembangan. Sekuel komedi animasi “Zootopia” juga diumumkan.


Dilansir dari Variety, Kamis (9/2/2023), waralaba “Toy Story” terdiri dari empat bab teater dan satu spin-off: “Tahun Cahaya” tahun 2022. Meskipun film terakhir berkinerja buruk, “Toy Story 3” dan “Toy Story 4” sama-sama menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office seluruh dunia.

Sementara itu, film “Frozen” pertama memulai debutnya pada tahun 2013 dan sukses besar, dan sekuel “Frozen II” menghasilkan lebih dari USD1,4 miliar di box office seluruh dunia pada tahun 2019. Di luar film, franchise ini juga berubah menjadi Disney on Pertunjukan es, musikal Broadway, banyak film pendek, spesial televisi, dan buku.

Iger juga mengumumkan bahwa Pandora akan datang ke Pantai Barat melalui Pengalaman ‘Avatar’ yang akan datang ke Disneyland di Anaheim.


Saat ini, Disney’s Animal Kingdom di Orlando menampilkan “Pandora – The World of Avatar”, area yang didedikasikan untuk kreasi James Cameron yang menampilkan dua wahana: “Avatar Flight of Passage” dan “Na’vi River Journey”.

Pada 5 Februari, “Avatar: The Way of Water”, film “Avatar” kedua, mengalahkan ‘Titanic’ untuk menjadi film internasional terbesar ketiga dalam sejarah box office. Cameron berencana untuk merilis tiga film lagi dalam saga “Avatar” selama beberapa tahun mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *