Ragam  

Dikunjungi Siswa SMA Taruna Nusantara, Kapolres Sukoharjo Beri Pesan Ini

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menerima kunjungan siswa SMA Taruna Nusantara, Sabtu (13/11/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sebanyak empat siswa SMA Taruna Nusantara (TN) kelas X yang beradal dari Solo Raya mengunjungi Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu (13/11/2021). Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembekalan yang diprogramkan dari sekolah untuk berkunjung dan dilaturahmi sekaligus mendapatkan pengarahan dari public figure di wilayah siswa masing-masing.




Saat ini, para siswa tersebut masih mengikuti pembelajaran jarak jauh secara daring. Dalam kunjungan tersebut, masing-masing siswa dengan antusias mengajukan pertanyaan mengenai tugas yang ditanggungkan kepadanya. Begitupun Kapolres menjawab dan menyampaikan jawaban-jawabanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang juga merupakan alumni dari SMA TN berpesan kepada para siswa, agar sebagai generasi penerus bangsa selalu meningkatkan kedisiplinan dan semangat belajar, karena itu akan menjadi modal penting dalam meraih cita-cita yang diinginkan.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus selalu disiplin dan semangat belajar, sebab dengan hal itu dapat menjadi modal penting dalam menunjang kita menggapai cita-cita,” ujar Kapolres.

Meskipun para siswa sudah Sekolah di SMA TN, lanjut Kapolres, bukan berarti sudah ada jaminan akan mendapatkan pekerjaan atau karir dengan mudah. “Karena semua harus diperjuangkan dan tidak boleh terlena hanya karena sudah bersekolah di SMA TN. Justru harus semakin bersemangat dalam mengejar cita-cita,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, sebagai generasi muda, jangan sampai ataupun tidak boleh terbawa arus dalam kenakalan remaja, seperti halnya balap liar, terpengaruh minuman keras, dan menghindari narkoba. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *