Ragam  

Dikira Meninggal Dunia, Wanita Ini Ternyata Hanya Pingsan di Dalam Toilet SPBU

Tergeletak didalam toilet, wanita ini ternyata hanya pingsan setelah sempat diduga meninggal dunia, Minggu (6/12/2020).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Sesorang wanita muda tergeletak di dalam toilet SPBU Rosalia di Kartasura, Minggu (6/12/2020) pagi. Awalnya, wanita tersebut diduga meninggal dunia sehingga dilaporkan polisi. Namun, setelah dilakukan pengecekan, wanita asal Pati tersebut ternyata masih hidup dan hanya pingsan.



Dari informasi yang terhimpun, wanita tersebut bernama Wahyu Utami, 28, warga Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. Penemuan wanita yang tergeletak didalam toilet tersebut sempat membuat gempa warga sekitar. Penemuan wanita tersebut diketahui sekitar pukul 08.00 WIB.

“Awalnya diduga penemuan mayat didalam toilet SPBU Rosalia. Namun, saat dilakukan pengecekan, wanita tersebut ternyata masih bernafas,” ujar anggota Paguyuban Warga Ageng Kartasura (Pawartos), Dhenny Kristianto.

Menurutnya, awalnya petugas SPBU curiga karena korban tidak segera keluar dari dalam toilet hampir satu jam. Kemudian bersama petugas lain mencoba melihat ke dalam melalui atap toilet. Saat itu petugas melihat korban dalam posisi tergeletak sehingga penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kartasura. Saat itulah diketahui jika korban hanya pingsan karena masih bernafas. Korban kemudian dibawa ke RS UNS.

Setelah mendapat perawatan, kondisi korban siuman dan membaik. Dari pengakuannya, selama ini korban memang seringkali pingsan. Hanya saja, korban tidah tahu apa yang menyebabkan dirinya sering pingsan. Keluarga korban di Pati sendiri sudah mendapat pemberitahuan dan dalam perjalanan ke RS UNS. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *