Dicari Seharian Karena Tidak Pulang, Perempuan Ini Ditemukan Meninggal Hanyut di Sungai

Proses evakuasi korban hanyut di sungai oleh Polres Wonosobo bersama warga. (Foto: Humas Polda Jateng)

Sukoharjonews.com (Wonosobo) – Penemuan sesosok mayat membuat kaget penambang batu dan pasir di Sungai Serayu, tepatnya di Kedung Bluwak, Dusun Gandok, Desa Sempol, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo. Penambang menemukan seorang mayat perempuan yang tersangkut bebatuan sungai pada Selasa (22/3/2022).


Dilansir dari laman Humas Polda Jateng, kejadian terebut bermula ketika saksi Supono, 50, sedang mencari batu dan pasir di sungai dan melihat seseorang tersangkut di bebatuan. Saksi kemudian memanggil temannya untuk mengecek dan ternyata seorang perempuan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat Tim Inafis Polres Wonosobo melakukan pengecekan dan identifikasi korban. “Setelah kami lakukan identifikasi ternyata korban bernama Wartiyah seorang warga Kasiran dan dari keterangan keluarga korban sudah sehari tak pulang ke rumah,” jelas Kasi Humas Polres Wonosobo, AKP Slamet Prihatin.

Menurutnya, dari pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan adanya luka akbiat penganiyayaan atapun pembunuhan. “Menurut keterangan medis korban mengalami luka bagian kepal dan mata yang disebabkan oleh benturan bebatuan karena terseret arus sungai dan di ketahui koraban telah meninggal dunia sekitar 12 jam,” ujarnya.

Dari pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah karena keterangan dari anak kandung korban, Abidal Mustofa, korban sudah mengalami pikun karena satu hari tidak pulang sehingga diumumkan pada saudara dan juga teman. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *