Detail Kotak OnePlus 10T Marvel Edition Diungkapkan oleh Disney

Kotak Edisi OnePlus 10T Marvel. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus telah menjadwalkan pengumuman produk di China. Merek tersebut menggoda edisi khusus dari ponselnya yang sudah ada. Perusahaan telah bermitra dengan Disney untuk smartphone bertema Marvel. Produk tersebut secara resmi disebut OnePlus 10T Marvel Edition Box.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (19/12/2022), OnePlus India mengatakan bahwa lebih banyak informasi tentang OnePlus 10T edisi khusus ini akan diungkapkan melalui Klub Kabel Merah antara 17 dan 19 Desember. Namun, Toko Disney India telah mendaftarkan produk tersebut di toko online-nya yang mengungkapkan segalanya tentangnya.

Sesuai daftar, OnePlus 10T Marvel Edition Box akan menyertakan item berikut.

– Kotak Ritel OnePlus 10T
– Pop-Socket Kapten Amerika
– Stand Panther Hitam
– Kasus Manusia Besi

Paket tersebut akan mencakup varian 16GB + 256GB dari OnePlus 10T dalam warna Moonstone Black dengan pelindung layar yang sudah diterapkan sebelumnya. Ini akan dikirimkan dengan isi kotak biasa, seperti pengisi daya SuperVOOC 160W, kabel USB Type-C, casing pelindung, dan ejektor baki SIM.


OnePlus 10T Marvel Edition Box dijual dengan harga 55.999 Rupee atau sekitar Rp10,5 jutaan di Shop Disney India. Untuk yang tidak tahu, varian eceran reguler harganya sama.

Oleh karena itu, kami yakin paket bertema Marvel akan terbatas atau hanya akan tersedia untuk anggota Red Cable Club sebagai bagian dari beberapa kompetisi. Ini bisa menjadi alasan mengapa OnePlus akan membuat pengumuman melalui klubnya daripada saluran tradisional.

Selain itu, menurut kami ini tidak akan tersedia di pasar lain. Baik OnePlus dan perusahaan induknya Oppo diketahui membatasi ponsel edisi khusus ke pasar tunggal. Misalnya, yang terakhir baru saja merilis Oppo Reno 8 Pro House of the Dragon Limited Edition Set eksklusif India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *