Detail Kamera Samsung Galaxy A24 5G, Ukuran Baterai, Kemampuan Pengisian Bocor Sebelum Peluncuran

Ilustrasi Samsung Galaxy A23 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy A14 5G di AS dan Eropa. Rumor tersebar luas bahwa Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G dapat debut paling cepat bulan ini. Perusahaan Korea Selatan itu juga dikatakan sedang mengerjakan Galaxy A24 5G. Sebuah laporan baru, milik GalaxyClub.nl, telah mengungkapkan informasi penting tentang kamera A24 5G.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (14/1/2023), menurut publikasi, Galaxy A24 5G akan dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel. Ini akan disertai dengan lensa ultra lebar 5 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel. Namun, tidak mungkin untuk menampilkan sensor kedalaman.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Galaxy A24 5G akan dilengkapi dengan kamera depan 13 megapiksel. Sebagai pengingat, Galaxy A23 5G, yang memulai debutnya tahun lalu, menampilkan kamera depan 8 megapiksel dan 50 megapiksel (utama) + 5 megapiksel (ultra lebar) + 2 megapiksel (kedalaman) + 2 megapiksel (makro). ) unit empat kamera.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa Galaxy A24 5G akan didukung oleh baterai 5.000 mAh seperti pendahulunya. Ini akan mendukung pengisian cepat 25W, tetapi pengisi daya tidak akan disertakan dalam paket ritelnya. Semoga laporan yang lebih baru akan mengungkapkan informasi tentang A24 dalam beberapa hari mendatang.


Spesifikasi Galaxy A23 5G
Galaxy A23 5G memiliki panel LCD PLS 6,6 inci dengan lekukan tetesan air mata. Ia menawarkan resolusi FHD+, rasio aspek 20:9, dan perlindungan Gorilla Glass 5. Perangkat berjalan pada OS Android 12 dan One UI. Untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Untuk fotografi, ia menawarkan kamera selfie 8 megapiksel dan sistem kamera quad 50 megapiksel. Ini memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 25W. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 dan RAM hingga 8 GB. Ini memiliki penyimpanan internal 128 GB dan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *