Detail Harga dan Ketersediaan Asus TUF Gaming VG27AQ3A 180Hz 2K Monitor UE Terungkap

Monitor Asus TUF Gaming VG27AQ3A. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah meluncurkan monitor Asus TUF Gaming VG27AQ3A pada bulan April lalu, akhirnya kami mendapatkan kabar tentang harga & ketersediaan monitor tersebut.


Harga & ketersediaan monitor ASUS TUF Gaming VG27AQ3A
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (8/8/2023), sesuai laporan Prad.de, Asus TUF Gaming VG27AQ3A akan tersedia di Jerman mulai pertengahan Agustus 2023. Itu akan datang dengan banderol harga 389,90 Euro atau Rp6,5 jutaan.

Spesifikasi Monitor ASUS TUF Gaming VG27AQ3A
Asus TUF Gaming VG27AQ3A adalah monitor 27 inci dengan layar Fast IPS, menawarkan resolusi 2560×1440 piksel dan mendukung 16,7 juta warna. Ini fitur waktu respons 1ms (GTG) bersama dengan kecepatan refresh 180Hz memastikan gerakan responsif dan halus di layar.


Monitor ini dilengkapi dengan dukungan HDR10, teknologi bebas kedip, dan Teknologi Bebas Jejak. Fitur GameVisual menyediakan berbagai mode tampilan preset yang dioptimalkan untuk genre game yang berbeda.

Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan suhu warna sesuai dengan preferensi mereka, dan fitur GamePlus menambahkan peningkatan dalam game seperti garis bidik dan pengatur waktu. Dukungan HDCP 2.2 memungkinkan pemutaran konten berkualitas tinggi yang dilindungi dari berbagai sumber.


Untuk audio, monitor memiliki speaker 2Wx2, menghasilkan output suara sedang tanpa memerlukan speaker eksternal. Pilihan konektivitas termasuk DisplayPort 1.4 dan dua port HDMI(v2.0), memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa perangkat. Jack earphone juga tersedia untuk mendengarkan audio pribadi.

Desain monitor yang ergonomis memungkinkan penyesuaian yang mudah, dengan kemampuan kemiringan mulai dari +20° hingga -5° dan kemampuan putar dari +20° hingga -20°. Pengguna juga memiliki opsi pemasangan VESA di dinding dengan pola 100x100mm. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *