Darmoshark Meluncurkan Mouse Gaming 8K Tiga Mode M5 dengan Sensor PAW3395

Mouse Darmoshark M5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Darmoshark telah meluncurkan mouse gaming baru bernama M5 di pasar Cina. Mouse ini dihargai 399 Yuan atau Rp 896 ribuan dan sekarang tersedia di JD.com. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Mouse Darmoshark M5:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (15/6/2024), Darmoshark M5 dilengkapi dengan sensor PAW3395, pilihan populer di kalangan mouse gaming karena performa pelacakannya yang luar biasa. Dengan DPI maksimum 26000 dan kecepatan pelacakan 650 IPS, M5 menjanjikan kontrol yang presisi dan responsif bahkan pada game yang bergerak paling cepat sekalipun.

Koneksi nirkabel mendukung polling rate 8KHz, yang berarti waktu respons sangat cepat hanya 0,125ms. Hal ini meminimalkan kelambatan input untuk respons yang hampir seketika dalam game yang setiap milidetiknya berarti.

M5 dirancang dengan mempertimbangkan pegangan ujung jari pemain. Ia memiliki bodi yang ringan dengan berat hanya 38 gram, serta lapisan yang nyaman dan ramah di kulit. Bentuknya yang ergonomis dan desain yang ringan dimaksudkan untuk memberikan kontrol yang lebih besar kepada para gamer dan mengurangi kelelahan selama sesi permainan yang panjang.


Darmoshark M5 menawarkan tiga opsi koneksi: nirkabel 2.4GHz, Bluetooth 5.0, dan kabel. Mode nirkabel menawarkan tingkat polling 8KHz yang disebutkan di atas, sementara Bluetooth menawarkan opsi daya rendah yang nyaman.

M5 mengemas baterai lithium 300mAh, menawarkan masa pakai baterai hingga 84 jam dalam mode 1KHz dengan lampu mati. Meski lampu menyala, masa pakai baterai tetap mengesankan hingga 55 jam. Untuk penggunaan kabel, M5 dilengkapi dengan kabel payung yang ringan dan fleksibel untuk meminimalkan hambatan.

Darmoshark M5 juga dilengkapi dengan driver yang dapat disesuaikan yang memungkinkan gamer menyesuaikan pengaturan DPI, polling rate, dan makro program untuk fungsionalitas dalam game.

Untuk menambah daya tahan, M5 menggunakan kaki luncur PTFE untuk pengoperasian yang mulus dan senyap. Mouse ini juga hadir dalam dua pilihan warna: Silent (Hitam) dan Moonlight (Putih). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *