Ragam  

Dapat Bantuan Dari Presiden Jokowi, Ghifari dan Budhenya Bilang Begini

Ghifari, 8, bersama budhenya, Eni Sulistyowati.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Tak pernah terbayangkan bagi Azhar Al Ghifari Setiawan, 8, akan menerima bantuan dari Presiden Jokowi. Meski telah kehilangan ayah-ibunya, Ghifari terlihat senang ketika menerima kedatangan Kapolres dan Dandim yang menyampaikan bantuan tersebut. Bahkan, selain tabungan dari Presiden Jokowi, dirinya juga diberi sepeda, kasur, dan mainan oleh Kapolres dan Dandim.




“Terima kasih Pak Presiden Jokowi, semoga sehat selalu,” ujar Ghifari setelah menerima bantuan tabungan dari Presiden Jokowi, Jumat (30/7/2021).

Duka yang dialami Ghifari hilang sejenak karena dia terlihat senang dan gembira karena mendapat banyak hadiah. Ghifari melupakan sejenak telah kehilangan kedua orang tuanya. Ya, virus corona telah merenggut nyawa kedua orang tuanya. Padahal, selama ini Ghifari sering menangis ketika mengingat kedua orang tuanya, Budi Setiawan dan Haryati.

Dalam kesempatan itu, Budhe Ghifari, Eni Sulistyowati tak kuasa menyembunyikan keharuannya. Eni menyampaikan terima kasih pada Presiden Jokowi yang telah peduli dan memberikan bantuan tabungan untuk pendidikan keponakannya. Eni juga berterima kasih pada Kapolres dan Dandim yang juga telah memberikan bantuan pada Ghifari.

Selain kedua orang tuanya, Ghifari diketahui juga kehilangan kakeknya yang meninggal di hari yang sama dengan ayahnya. Atas kondisi tersebut, Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan kemudian mengangkat Ghifari menjadi anak asuh Polres. Saat ini, selain bersama budhenya, Ghifari juga ditemani oleh paman dan neneknya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *