Daniel Kaluuya Tidak Kembali untuk “Black Panther 2”

Daniel Kaluuya. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Daniel Kaluuya tidak akan mengulangi perannya dalam Marvel dan Disney “Black Panther: Wakanda Forever,” Variety telah mengkonfirmasi. Kaluuya berperan sebagai W’Kabi di “Black Panther” tahun 2018, sahabat dan orang kepercayaan T’Challa (Chadwick Boseman), dan kepala keamanan untuk Border Tribe.


Dikutip dari Variety, Kamis (14/7/2022), sumber yang dekat dengan proyek tersebut memberi tahu Variety bahwa Kaluuya diminta untuk kembali, tetapi sudah berkomitmen untuk membintangi film horor mendatang Jordan Peele “Nope.” Kaluuya dinominasikan Oscar untuk peran utamanya dalam hit Peele 2017 “Get Out.”

Jacqueline Coley dari Rotten Tomatoes pertama kali men-tweet berita tersebut pada hari Rabu.

Produksi “Wakanda Forever,” disutradarai oleh Ryan Coogler, selesai pada bulan Maret, dan film tersebut akan memulai debutnya pada 11 November. Setelah kematian Boseman pada tahun 2020, Marvel memutuskan untuk tidak menyusun kembali peran T’Challa. Sekuelnya malah akan mengeksplorasi karakter lain dari dunia “Black Panther,” sambil juga menghormati warisan yang ditinggalkan Boseman.

Meski telah dikonfirmasi bahwa bintang film asli Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke dan Angela Bassett akan kembali, status Kaluuya di film kedua belum jelas hingga sekarang. “Wakanda Forever” juga dibintangi oleh Dominique Thorne sebagai penemu jenius, serta Michaela Coel dan Tenoch Huerta dalam peran yang dirahasiakan.

Kaluuya saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis “Nope” pada 22 Juli. Film horor sci-fi dibintangi Kaluuya bersama Keke Palmer dan Steven Yeun, dan mengikuti penduduk kota terpencil yang menyaksikan peristiwa misterius yang melibatkan UFO dan berangkat untuk menyelidikinya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *