“Dancing With the Stars” Pindah dari ABC ke Disney+, Acara akan Terlihat Berbeda

Dancing With the Stars pindah tayang dari ABC ke Disney+. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Saat “Dancing With the Stars” (DWTS) berpindah dari ABC ke Disney+ pada hari Senin, pemirsa akan melihat beberapa perubahan besar pada seri kompetisi karena peralihan bersejarah ke streaming untuk Musim 31 — terutama, akan ada lebih banyak pertunjukan. Itu karena Disney+ bebas komersial, yang berarti produser harus mengisi durasi dua jam tanpa batas waktu.


“Pekerjaan pertama, hal pertama, adalah tidak ada lagi jeda iklan,” kata produser eksekutif Conrad Green dikutip dari Variety, Selasa (20/9/2022).

“Dan banyak keputusan lain muncul dari itu. Kami punya waktu hingga dua jam untuk diisi, daripada versi komersial dua jam. Dan itu hampir sepertiga materi lagi yang harus Anda temukan untuk pertunjukan itu,” lanjutnya.

Siaran dua jam di ABC sebenarnya terdiri dari 43 menit konten setiap jam, atau 86 menit semuanya. Episode Disney+ akan, setidaknya pada awalnya, berdurasi 120 menit penuh. Green mengatakan itu tidak akan menjadi masalah pada awalnya, karena DWTS musim ini akan memiliki lebih banyak kontestan dari biasanya untuk diikuti — total 16 (hanya memiliki banyak penari selebriti satu kali, pada musim gugur 2009).

Green dan timnya juga harus mencari cara untuk mengatur ulang panggung di antara pertunjukan tanpa jeda yang muncul selama iklan. Produser TV langsung biasanya bergantung pada jeda tersebut untuk tidak hanya mempersiapkan aksi selanjutnya, tetapi juga untuk mengambil napas.

“Kami telah kehilangan 34 menit waktu reset,” katanya. “Jadi itulah tantangan besar kami musim ini, bagaimana kami mengisi waktu (ekstra) itu secara editorial, dan kedua, bagaimana kami mengatasi kehilangan menit yang biasa kami gunakan untuk reset?,” kata Green.


Tanpa jeda, terserah pada co-host baru Alfonso Ribeiro untuk mengisi waktu itu sementara produser berebut untuk menyiapkan pertunjukan berikutnya. Ribeiro akan ditempatkan di skybox “Dancing With the Stars”, tempat para kontestan berkumpul saat mereka tidak berada di lantai dansa. Setelah pembawa acara Tyra Banks mengirim selebriti dan penari kembali ke skybox, Ribeiro akan mengambil alih dan mewawancarai mereka tentang penampilan mereka dan hal lain yang terjadi selama seminggu terakhir.

Skybox “DWTS”, yang merupakan pokok untuk pertunjukan selama sebagian besar penayangannya, telah dihilangkan dalam beberapa musim terakhir, tetapi Green percaya itu akan menjadi bagian penting dari transisi Disney+.

“Kami benar-benar perlu mengembalikan area set sehingga kami dapat membersihkan panggung dan benar-benar memindahkan barang-barang,” kata Green.

“Jadi kami membawa kembali skybox, dan itu berarti membawa co-host juga. Alfonso adalah tambahan yang bagus untuk tim. Dia adalah mantan juara di acara itu, tapi dia sangat bersemangat tentang itu. Dia berteman dengan banyak penari, dia benar-benar mengerti apa yang membuat pertunjukan itu menarik dan dia membawa humor ke dalamnya dan minat yang tulus pada para selebriti dan perjalanan mereka,” paparnya.

Pemeran kali ini termasuk aktor Joseph Baena, aktor Selma Blair, komedian Wayne Brady, pembawa acara cuaca Sam Champion, Charli D’Amelio dan Heidi D’Amelio (“The D’Amelio Show”), bintang country Jessie James Decker, bintang TV Trevor Donovan, Daniel Durant (“CODA”), Teresa Giudice (“The Real Housewives of New Jersey”), Vinny Guadagnino (“Jersey Shore”), bintang Charlie’s Angels” Cheryl Ladd, Jason Lewis (“Sex and the City”), bintang drag queen Shangela, penyanyi Jordin Sparks dan Gabby Windey (“The Bachelorette”). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *