Daftar 10 Teratas Netflix: ‘Trigger Warning’ karya Jessica Alba Menjadi Judul yang Paling Banyak Ditonton Minggu, ‘Bridgerton’ Memimpin Judul TV

10 film dan serial berbahasa Inggris teratas Netflix. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film Jessica Alba “Trigger Warning” adalah judul yang paling banyak ditonton di Netflix pada minggu 17-23 Juni, mencapai 25,7 juta penayangan dalam tiga hari pertama ketersediaannya.


Dikutip dari Variety, Kamis (27/6/2024), itu adalah satu-satunya judul yang mampu menyaingi “Bridgerton” Musim 3, yang menduduki No. 1 di chart TV dengan 16,5 juta penayangan dalam seminggu penuh pertama ketersediaan empat episode terakhir. Hal ini menjadikan season ini telah ditonton sebanyak 85,2 juta kali sejak dirilis, sehingga hampir pasti akan masuk dalam daftar acara TV berbahasa Inggris terpopuler di Netflix pada minggu depan.

“Baby Reindeer” saat ini berada di urutan terbawah dengan 86,9 juta penayangan, dan akan terus memperoleh penayangan hingga 11 Juli, 91 hari setelah dirilis. Namun, “Bridgerton” akan terus bertambah hingga beberapa waktu kemudian.

Semua musim sebelumnya dari “Bridgerton” terus berada di tangga lagu: Musim 1 menempati posisi ketiga dengan 3,5 juta menit ditonton dan Musim 2 berada di No. 5 dengan 3 juta penayangan, sementara spin-off “Queen Charlotte: A Bridgerton Story” adalah judul ke-10 dengan 2,1 juta tampilan.


Terjepit di antara musim “Bridgerton” sebagai judul tempat kedua adalah “Perfect Match” Musim 2, yang mencapai 3,6 juta penayangan pada minggu ketiga di Top 10. Di No. 4 adalah “Sweet Tooth” Musim 3 dengan 3,1 juta penayangan, juga di minggu ketiga.

Satu-satunya judul debut di tangga lagu TV minggu ini adalah “America’s Sweethearts: Dallas Cowboys,” yang menduduki peringkat ke-8 dengan 2,3 juta penayangan dalam empat hari pertama di Netflix. Posisi chart lainnya dipegang oleh “Eric,” “Your Honor” dan “Geek Girl.”

Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk pekan tanggal 17-23 Juni di bawah. Daftarnya dimulai dengan serial berbahasa Inggris diikuti film berbahasa Inggris.

10 Besar TV Netflix
1. Bridgerton: Season3
2. Perfech match: Season 2
3. Bridgerton: Season 1
4. Sweet Tooth: Season 3
5. Bridgerton: Season 2
6. Eric: Limited Series
7. Your Honor: Season 1
8. America’s Sweethearts: Dallas Cowboys Cheerleaders: Season 1
9. Geek Girl: Season 1
10.Queen Charlotte: A Bridgerton Story


10 Besar Film Netflix
1. Trigger Warning
2. Ultraman: Rising
3. Dracula Untold
4. Inheritance
5. Mission: Impossible-Dead Reckoning
6. Hit Man
7. Tell Them You Love Me
8. Transformer: Rice of the Beast
9. Home
10.Madame Web. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *