CMF Watch Pro 2 dengan Layar AMOLED 60Hz, Bezel yang Dapat Dipertukarkan, Kontrol Gerakan Diluncurkan Global

CMF Watch Pro 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bersamaan dengan peluncuran CMF Phone 1, sub-merek Nothing juga mengumumkan dua perangkat wearable baru – CMF Watch Pro 2 dan CMF Buds Pro 2. Yang pertama hadir sebagai penerus Watch Pro tahun lalu. Jam tangan pintar terbaru ini mengemas peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.


Spesifikasi dan fitur CMF Watch Pro 2
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (11/7/2024), CMF Watch Pro 2 memiliki dial melingkar dengan layar AMOLED 1,32 inci beresolusi 466 x 466 piksel dan mode kecerahan otomatis. Ini memiliki kecepatan refresh 60Hz dan kecerahan puncak 620 nits untuk pengalaman menonton yang halus dan cerah.

Perangkat ini dilengkapi dengan kontrol gerakan yang dapat melakukan fungsi khusus hanya dengan menggoyangkan atau memutar pergelangan tangan Anda.

Dari segi desain, CMF Watch Pro 2 menonjolkan bodi paduan aluminium dan kenop berputar di sisi kanan atas. Ini bersertifikat IP68 tahan debu dan air. Keunggulan jam tangan pintar ini adalah ia hadir dengan bezel yang dapat diganti yang memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan perangkat tergantung pada kesempatan.

Dari segi kesehatan dan kebugaran, CMF Watch Pro 2 dilengkapi dengan monitor detak jantung dan sensor SpO2. Ini juga dilengkapi pelacak tidur dengan deteksi tidur siang, pelacak siklus menstruasi, dan skor aktivitas. Ada pelatihan pernapasan, pengingat menetap, dan peringatan hidrasi.


Perangkat yang dapat dikenakan ini dilengkapi dengan dukungan untuk 120 mode olahraga dengan deteksi otomatis untuk beberapa latihan. Ada juga latihan pemanasan yang disediakan oleh animasi 3D. Jam tangan pintar dapat mengintegrasikan data di berbagai aplikasi kesehatan. Itu juga dilengkapi dengan sistem GPS bawaan.

CMF Watch Pro 2 disokong unit baterai 305mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 11 hari. Muncul dengan fitur-fitur praktis seperti panggilan Bluetooth dengan peredam bising AI, temukan ponsel saya, cuaca, dan banyak lagi.

CMF Watch Pro 2 dengan tali silikon cair Abu-abu Tua dan Abu Tua dihargai 4.999 Rupee atau Rp974 ribuan. Opsi tali kulit Biru dan Oranye berharga 5.499 Rupee atau Rp1 jutaan. Bezel dan tali jam tangan pintar ini dijual dengan harga 749 Rupee atau Rp145 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *