Ciri – ciri Orang Keren, yang Tidak Bisa Dipalsukan

Tips agar terlihat keren. (Foto: Pixabay)

Sukoharjonews.com– Kebanyakan orang keren menyangkal bahwa mereka keren, atau tidak menyadari bahwa orang-orang mengira mereka keren.


Dilansir dari Hack Spirit, Sabtu (2/3/2024), berikut beberapa ciri orang keren yang tidak bisa dipalsukan. Cari tahu berapa banyak yang bisa Anda hubungkan.

1) Mereka memiliki kehadiran yang menghibur
Meskipun mungkin terdengar seperti perbedaan suhu, orang yang bersuhu dingin secara konsisten digambarkan memiliki kehadiran yang “ hangat ” atau “nyaman” oleh orang lain. Mereka membuat orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman, dan kehadiran mereka saja sudah cukup untuk meredakan situasi tegang.

Orang-orang suka bergaul dengan mereka karena hal itu, dan mereka sering dianggap sebagai “perekat” yang menyatukan kelompok teman mereka.


2) Mereka sopan (tetapi tidak membosankan)
Sangat mudah untuk berasumsi bahwa menjadi “keren” berarti tidak peduli dengan segala hal. Namun sebaliknya, yang membuat mereka keren adalah kenyataan bahwa mereka peduli dan menghormati orang lain.

Bagi mereka, setidaknya yang bisa mereka lakukan adalah memberikan rasa hormat dan perhatian yang pantas mereka dapatkan. Namun hal ini bukan berarti mereka terlalu patuh pada aturan sehingga tidak menyenangkan—mereka tahu aturan sosial mana yang boleh dilanggar dari waktu ke waktu.

3) Asli
Orang keren tidak menyembunyikan siapa dirinya, apa pun alasannya. Mereka tidak melakukannya agar terlihat lebih “terhormat”, dan terutama untuk “menyesuaikan diri” atau membuat diri mereka terlihat keren.

Tentu saja, beberapa orang mungkin tidak menyukai mereka karena hal tersebut—misalnya jika mereka diberitahu bahwa mereka terlalu “pelit”, atau “terlalu jujur”—tetapi sejauh yang mereka tahu, mereka akan berbohong kepada orang lain jika mereka berpura-pura menjadi seseorang. mereka tidak.


4) Mereka memiliki selera humor yang baik
Banyak orang akan bersikeras bahwa humor yang baik membutuhkan seseorang untuk menjadi “target” lelucon, dan wajar jika hal itu menimbulkan rasa tersinggung.

Tapi orang keren tahu cara melontarkan lelucon tanpa membuat orang lain merasa tidak nyaman dan tersinggung, serta bisa membangkitkan semangat orang bahkan di saat-saat kelam. Lelucon mereka tidak selalu menarik bagi semua orang—beberapa orang mungkin menganggap lelucon mereka tidak bermutu atau bahkan terlalu ringan—tetapi begitulah cara mereka melakukannya. Mereka menikmatinya ketika orang-orang tertawa bersama mereka!

5) Mereka tidak membutuhkan dan menuntut
Mari menjadi nyata. Sulit untuk mengatakan seseorang itu “keren” jika dia selalu membutuhkan dan menuntut.

Sebaliknya, orang keren cukup percaya diri dan tidak perlu dilayani 24/7. Mereka tidak akan keberatan jika teman mereka sudah lama tidak berbicara dengan mereka, dan mereka tidak akan menuntut untuk berbicara dengan manajer karena kopi mereka agak dingin. Mereka dapat memahami bahwa teman-temannya tidak selalu punya waktu untuk mereka, dan bahwa secangkir kopi dingin belum tentu merupakan akhir dari dunia.


6) Mereka tidak suka memerintah
Mereka keren.

Namun jangan menganggap ini berarti bahwa mereka tidak tahu cara memimpin. Bahkan, mereka sering kali merupakan pemimpin yang cukup baik, dan itu karena mereka tahu cara mengambil alih tanpa menjadi sombong atau mendominasi.

Mereka mendapatkan rasa hormat dari rekan kerja, bukan menuntutnya. Dan karena alasan ini, orang-orang sebenarnya mempunyai kemungkinan besar untuk menyelesaikan lebih banyak hal di bawah kepemimpinan mereka.(Patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *