CFMoto NK-C22, Motor Konsep Bermesin 800cc, Cek Bocoran Spesifikasinya

CFMoto NK-C22. (Foto: Warungasep)

Sukoharjonews.com – CFMoto berencana menghadirkan motor motor konsep bernama CFMoto NK-C22. Sebelumnya, CFMoto sukses menghadirkan motor kencang di kelas sport faring 400cc, yakni CFMoto 450SR. Untuk CFMoto NK-C22, Chunfeng Motorcycle atau yang dikenal sebagau CFMoto akan hadir sebagai motor berperforma tinggi di segmen motor moge di kelas menengah. Motor ini diperkirakan akan meluncur tahun 2023.


Dikutip dari Warungasep, Senin (19/9/2022), terkait motor konsep ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang bocoran spek mesin ataupun fiturnya, tapi menurut beberapa media asal China jika motor ini merupakan motor konsep dari calon produk baru mereka yang nantinya akan diberi nama CFMoto NK800.

Ada kemungkinan mesin yang mereka pakai mirip dengan yang dimiliki oleh KTM, karena seperti yang kita tahu jika CFMoto dan pabrikan asal Autria KTM telah melakukan kerjasama, itu terbukti dengan hadirnya CFMoto sebagai konstruktor di ajang balap Moto3 yang menggunakan mesin dari KTM.

CFMoto BK-C22. (Foto: Warungasep)

Selain itu, dari foto-foto yang diungkap secara resmi oleh KTM, terlihat motor ini mengusung konsep motor street fighter, menggabungkan konsep desain futuristik dan sporty khas produk-produk CFmoto yang sudah ada sebelumnya, dengan tekonologi yang modern dan kekinian ditambah lagi dengan performa mesin yang akan ditawarkan yang sepertinya akan menjadi keunggulannya kelak.

Hal itu terlihat dari beberapa part yang nempel pada NK-C22, seperti knalpot dari SC Project, kemudian part body yang serba karbon, dan juga beberapa fitur menarik seperti suspensi depan Upside down dengan kaliper rem radial serta double front disc brake dan yang menarik, kaki-kaki belakangnya menggunakan model single arm ala-ala moge eksotik Eropa.

CFmoto dikabarkan akan merilis 10 produk baru pada tahun 2023 mendatang, enam produk bermesin bensin dan empat lagi untuk mengikuti perkembangan trend mereka akan merilis produk bertenaga listrik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *