Ragam  

Catat Ya, Jadwal Pentas Hiburan Rakyat Selama Sukoharjo Expo

Panggung hiburan rakyat selama Sukoharjo Expo di Alun-Alun Satya Negara.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sukoharjo Expo di Alun-Alun Satya Negara tengah berlangsung dan akan berakhir pada 27 Agustus mendatang. Berbagai produk unggulan UMKM dari berbagai daerah dipamerkan. Tak terkecuali produk UMKM dari Sukoharjo. Menariknya, selama gelaran Sukoharjo Expo tersebut, setiap malam dihadirkan seni budaya dan hibura rakyat untuk masyarakat.



“Jadi, selama pelaksanaan Sukoharjo Expo ini, setiap malam ada panggung hiburan rakyat. Tidak hanya sekadar pentas karena ada seni budaya juga yang ditampilkan,” jelas Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Sukoharjo, Sutarmo, Sabtu (24/8).

Dengan konsep tersebut, diharapkan pegunjung selain menikmati produk UMKM yang dipamerkan sekaligus mendapatkan hiburan. Berikut jadwal seni budaya dan hiburan rakyat selama Sukoharjo Expo:

– 24 Agustus : Parade Band Pelajar dan Pelangi Band (Koes Plus Mania)
– 25 Agustus : Baca Puisi, Geguritan, dan Keroncong
– 26 Agustus : Gelar Seni budaya dan Tari Tradisional
– 27 Agustus : Golden Memories

Sutarmo juga mengatakan, Sukoharjo Expo dalam rangka Hari Jadi Sukoharjo Ke-73 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun berskala nasional. Sehingga, peserta expo tidak hanya dari Sukoharjo, tapi dari sejumlah daerah di Indonesia. Termasuk peserta dari kementerian yang ikut ambil bagina selama Sukoharjo Expo berlangsung. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *