Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Penjepit Bulu Mata

Melentikkan bulu mata.(Foto:IPSY)

Sukoharjonews.com – Tanyakan kepada penata rias mana pun dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa melentikkan bulu mata adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan. Ini bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar dan lebih terjaga, dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Namun jika Anda tidak punya penjepit bulu mata, berikut lima metode alternatif yang bisa dicoba.


Dilansir dari allure, Jum’at (10/5/2024), ada beberapa cara mudah melentikkan bulu mata tanpa menjepitnya.

Gunakan maskara Anda.
Jadikan maskara Anda berfungsi ganda dan gunakan tongkatnya untuk mengeriting bulu mata Anda. Saat Anda menggerakkan bulu mata dengan gerakan zigzag, tekuk ujungnya dan hitung sampai sepuluh, tahan di tempatnya.

Tangan yang hangat.
Sedikit tekanan lembut dan kehangatan juga akan membuat bulu mata Anda melengkung. Gunakan napas Anda untuk memanaskan ujung jari, lalu tekan bulu mata hingga melengkungkannya ke dalam. Tahan selama sepuluh detik, lalu ulangi sesuai kebutuhan. Biarkan segar, atau akhiri dengan maskara.


Tahan.
Setelah mengaplikasikan maskara, pegang bulu mata dalam posisi melengkung dengan cara mengangkatnya secara perlahan pada bagian dasar kelopak mata menggunakan kapas sepanjang. Saat maskara mengering, bulu mata Anda akan tetap di tempatnya.
Sikat gigi yang panas.
Basahi sikat gigi bersih dengan air panas, lalu keringkan perlahan dengan menekannya ke dalam handuk bersih. Sikat bulu mata mulai dari pangkal kelopak mata, pegang ujungnya untuk membuat ikal.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *