Calon Pemain Naturalisasi, Ivar dan Justin Gabung Tim U-20 Indonesia di Turki

Ivar Jenner dan Justin Hubner, dua calon pemain naturalisasi yang akan memperkuat Tim U-20 Indonesia. (Foto: Dok PSSI)

Sukoharjonews.com – Dua pemain calon naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner yang akan memperkuat tim U-20 Indonesia sudah bergabung di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan. Keduanya bergabung dengan Timnas U-20 di Turki sejak Kamis (10/11/2022).


“Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia,” kata Justin Hubner dikutip dari laman PSSI, Jumat (11/11/2022).

Sedangkan Ivar mengatakan, “Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia. Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama,” ujarnya.

Keduanya sudah pernah datang ke Indonesia dan langsung berkunjung ke PSSI serta disambut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Saya berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti. Kemudian bisa menyerap ilmu sepak bola dari Shin Tae-yong. Saya juga berharap nanti proses naturalisasi keduanya nanti dapat berjalan lancar,” kata Iriawan.

Selain ke kantor PSSI, keduanya juga sudah menjalani sejumlah tahapan-tahapan proses naturalisasi. Seperti pemeriksaan kesehatan, cek kelengkapan proses administrasi, dan lainnya.

Ivar merupakan pemain tengah saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara itu, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wenderers FC U-21. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *