BYD Seagull EV Terlihat di China dengan Warna Merah Muda, Harga Diperkirakan Mulai Rp132 Jutaan

BYD Seagull EV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD Seagull EV telah terlihat di China. BYD EV baru berfokus pada pelanggan wanita dan menampilkan desain merah muda yang lucu. Seagull adalah kendaraan listrik empat pintu yang dijadwalkan memasuki pasar pada April 2023.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (25/1/2023), Seagull memiliki garis kap miring dan kaca depan. Ini juga dilengkapi trim plastik di bagian bawah dan spoiler atap. Eksterior Seagull terlihat bersih dan menarik. Ujung depan EV memiliki dua lampu depan berbentuk trapeze dan bemper dengan tiruan ventilasi udara. Ukuran trim menunjuk ke demografis tertentu – wanita.

BYD Seagull telah terlihat di beberapa lokasi termasuk di dekat Yangwang UB. BYD Dolphin adalah BYD EV lain yang menampilkan warna pink yang sama dengan Seagull. Interior Seagull juga kemungkinan akan memiliki sentuhan warna pink yang kaya, mirip dengan Dolphin.


Kemungkinan juga Seagull akan datang dengan beberapa pilihan warna tubuh yang tersedia untuk Dolphin. BYD Dolphin 2023 memiliki varian warna Cheese Yellow, Atlantis Grey, Delan Black, Taro Purple, dan White.

BYD Seagull EV. (Foto: Gizmochina)

Seagull memiliki layar kontrol pusat mengambang dan panel instrumen yang ringkas. Pad telepon khusus hadir di bawah layar utama dan terdapat beberapa tombol fisik. Terowongan tengah interior Seagull memiliki kompartemen tersembunyi dan tempat cangkir ganda.


BYD Seagull sekitar 345mm lebih pendek dari BYD Dolphin. Ini juga 55mm lebih ramping dan kapasitas baterai LFP-nya tidak diketahui. Namun berspekulasi bahwa baterai Seagull bisa mencapai 30,7 kWh. Motor listrik EV diberi peringkat 55kW tetapi beberapa angka kinerja utama kurang untuk Seagull saat ini.

Di China, BYD Seagull akan dijual antara 60.000 Yuan atau Rp132 jutaan dan 100.000 Yuan atau Rp220 jutaan. BYD Seagull akan dirilis pada April 2023 di China. Belum ada detail ketersediaan global untuk mobil tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *