BTS J-Hope Melihat Kolaborasi Impian Terwujud dengan ‘On the Street’ Menampilkan J. Cole

BTS J-Hope, (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Tahun lalu, BTS J-Hope merilis LP “Jack in the Box” dan tajuk utama Lollapalooza. Itu adalah penurunan pertama dari anggota grup pembuat sejarah ketika BTS secara terbuka mengumumkan bahwa mereka akan beralih sementara dari rilis band ke fokus pada proyek individu. Dengan “Jack in the Box,” J-Hope memulai periode pengembangan solonya dengan eksplorasi yang gelap dan berpasir tentang diri dan kariernya.


Dilansir dari Variety, Sabtu (4/3/2023), sekarang dia kembali dengan single baru yang lebih jauh menyampaikan aspek baru dari bintang K-pop yang sangat dicintai dan keseniannya, “On the Street (with J. Cole).

Sebuah lagu hip-hop lo-fi yang dipandu oleh melodi peluit yang memukau yang dibawakan oleh J-Hope sendiri, “On the street (with J. Cole)” merupakan refleksi dari karir dan kehidupan J-Hope selama ini, memandang ke masa depan sambil mengingat jalan yang dia lalui untuk sampai ke sana, menekankan sejarahnya sebagai penari jalanan sebelum menjadi anggota BTS.

Itu tiba di ambang J-Hope mengambil langkah keluar dari sorotan untuk sementara, segera mendaftar di militer Korea Selatan, memenuhi layanan wajib negara.


“Sejak rilis ‘Jack In The Box’, saya terus bertanya pada diri sendiri, ‘Apa yang mendorong saya ke sini? Apa yang membuat saya seperti sekarang ini?’” katanya kepada Variety dalam sebuah wawancara eksklusif.
“Sebagai seorang seniman yang mengekspresikan dirinya melalui musik dan panggung, saya menyadari bahwa itu membantu saya untuk bergerak maju dan mempelajari hal-hal baru dengan merefleksikan akar saya dan mengingatkan diri sendiri dari mana saya berasal. Itu adalah bagian dari proses pembelajaran untuk menjadi seniman yang lebih dewasa.”

Mengakhiri tahap karirnya ini dengan kolaborasi J. Cole adalah sesuatu yang terasa seperti sedang dikerjakan sejak J-Hope mulai mengejar jalur ini, dengan rapper North Carolina menjadi inspirasi bagi J-Hope dan BTS dari hari-hari yang sangat awal.


Pada tahun 2013, sekitar sebulan setelah BTS debut pada bulan Juni dengan “2 Cool 4 Skool” mereka, septet pendatang baru ini merilis “Born Singer”, sebuah penulisan ulang lirik dari lagu J. Cole tahun 2013 “Born Sinner”. Itu dirilis secara resmi pada album kompilasi “Proof” tahun 2022.

Pada tahun 2014, pada lagu “Hip Hop Phile,” J-Hope lebih menekankan apresiasinya, mengacu pada J. Cole dan “Cole World” dan “Friday Night Lights” miliknya sebagai inspirasi: “Hope, Hope World / Before I made duniaku sendiri Dunia Cole / Ketika dia menyalakan Jumat malam, terinspirasi dan menulis lagu-laguku”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *