Box Office Amerika: ‘Knock at the Cabin’ Berpotensi Lengserkan ‘Avatar 2’ dari Puncak

‘Knock at the Cabin’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Setelah delapan minggu dirilis, “Avatar: The Way of Water” kemungkinan akan turun dari slot teratas di box office akhir pekan ini, karena film thriller M. Night Shyamalan “Knock at the Cabin” dan komedi Paramount “80 for Brady” akan dibuka di atas film James Cameron di tangga box office Amerika.


Dilansir dari Variety, Minggu (5/1/2023), Universal “Knock at the Cabin” menghasilkan USD5,4 juta pada hari Jumat dari 3.643 tempat, angka yang mencakup sekitar USD1,45 juta dalam pratinjau hari Kamis. Film thriller apokaliptik saat ini berada di jalur yang tepat untuk dibuka di puncak box office dengan sekitar USD14,5 juta, meskipun perkiraan tersebut berada di bawah kisaran USD15 juta hingga USD20 juta yang telah diprediksi menjelang akhir pekan.

Dibintangi Dave Bautista, Jonathan Groff, dan Ben Aldridge, “Knock at the Cabin” mengikuti sebuah keluarga yang liburannya diinterupsi oleh empat orang asing dengan visi kiamat yang akan datang. Satu-satunya cara untuk mencegah akhir dunia, kata mereka, adalah membuat keluarga rela membunuh salah satu dari mereka.


Seperti banyak film Shyamalan, “Knock at the Cabin” mendapat perhatian beragam, dengan peringkat persetujuan saat ini sebesar 63% dari kritikus top di situs agregat ulasan Rotten Tomatoes. Peter Debruge dari Variety menyebut sutradara terbaru itu “panjang, lamban, dan mengecewakan”, meskipun dia memuji bakat Shyamalan sebagai sutradara, dengan mengatakan bahwa dia “tetap menguasai ketegangan”.

Penonton mungkin kurang ramah; “Knock” telah mendapatkan nilai “C” melalui firma riset Cinema Score, menunjukkan perasaan biasa-biasa saja di antara pembeli tiket. Horor telah menjadi salah satu dari sedikit drama box office yang dapat diandalkan sejak awal pandemi corona, tetapi genre ini juga biasanya menghadapi penurunan yang lebih curam dari minggu ke minggu daripada rilis rata-rata.

Meski begitu, “Knock at the Cabin” kemungkinan besar akan menghasilkan pendapatan yang relatif rendah dari anggaran produksi USD20 juta.


Shyamalan mungkin mengejar, tetapi itu tidak berarti sudah waktunya untuk menghitung Touchdown Tom. Paramount’s “80 for Brady” yang dibintangi quarterback yang sekarang (diduga) sudah pensiun bersama wanita terkemuka Lily Tomlin, Jane Fonda, Rita Moreno dan Sally Field, menghasilkan USD4,7 juta sepanjang hari pembukaan dan pemutaran pratinjau.

Film, diputar di 3.912 lokasi, memproyeksikan debut USD13 juta; itu angka yang mengesankan, tidak hanya untuk komedi studio, tetapi juga yang ditujukan untuk penonton yang lebih tua, yang lebih sulit untuk ditarik ke bioskop sejak awal corona. Meskipun para kritikus belum menyetujui — film ini mendapat persetujuan 57% dari kritikus top di Rotten Tomatoes — penonton awal telah menerima “80 untuk Brady”, memberikan nilai “A-” yang menguntungkan pada Skor Bioskop.

Setelah tujuh minggu berturut-turut berkuasa di puncak box office Amerika, “Avatar: The Way of Water” karya James Cameron akhirnya akan meluncur ke bawah tangga. Epik sci-fi masih bertahan dengan sangat baik, memproyeksikan penurunan hanya 33% untuk pendapatan kotor akhir pekan sekitar USD10 juta. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *