Bocoran Render Menampilkan Galaxy A54 dengan Desain Premium Seperti Galaxy S23

Render Samsung Galaxy A54. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung akan menyegarkan seri Galaxy A kelas menengahnya pada tahun 2023. Raksasa Korea itu mungkin akan segera meluncurkan Galaxy A34, Galaxy A54, dan smartphone terjangkau lainnya yang baru. Sebelumnya, sebuah laporan merilis render pers dan opsi warna A34. Dan kini, AndroidHeadlines telah membocorkan gambar detail Galaxy A54 yang menampilkan desain smartphone dalam empat warna.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (31/12/2022), Samsung Galaxy A54 diperkirakan akan tiba pada kuartal pertama tahun 2023 dengan sejumlah smartphone seri A lainnya, termasuk Galaxy A14, Galaxy A24, dan Galaxy A34. Laporan menunjukkan tidak akan ada Galaxy A74 tahun ini, jadi Galaxy A54 mungkin debut sebagai model paling premium dalam seri ini.

Handset telah digambarkan dengan desain seperti flagship yang menyerupai bocoran dari Galaxy S23. Perubahan yang paling terlihat pada tampilan smartphone ini adalah modul kameranya. Sama seperti seri S23, Galaxy A54 mungkin tidak menampilkan pelat dan setiap lensa dapat muncul sebagai tonjolan tersendiri.


Seperti terlihat, smartphone ini memiliki layar datar dengan sudut melengkung. Bezel di sekeliling layar terlihat tipis dan kamera selfie disematkan pada punch-hole cutout di tengahnya. Render mengungkapkan Galaxy A54 akan ditawarkan setidaknya dalam empat warna: Hitam, Kapur, Ungu, dan Putih.

Laporan menunjukkan handset yang akan datang akan memiliki layar Full HD + Super AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan ditenagai oleh chipset Exynos 1380 dan mengemas baterai 5.100mAh. Ponsel ini dapat menampilkan kamera selfie 32MP di bagian depan. Mungkin ada kamera utama 50MP dengan OIS, kamera ultrawide 12MP, dan kamera makro 5MP di bagian belakang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *