Bocoran Laptop Lenovo YogaBook 9i 13 Dual Display, Dapat Diluncurkan pada CES 2023

Lenovo YogaBook 9i 13 Dual Display. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo baru-baru ini meluncurkan beberapa perangkat baru menjelang CES 2023. Acara tersebut akan berlangsung di Las Vegas mulai 5 Januari, dan semua laptop dan gadget yang baru diluncurkan diharapkan akan dipamerkan di sana.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (1/1/2023), merek tersebut memiliki lebih banyak gadget yang masih terselip di balik tirai yang kemungkinan akan debut di CES 2023. Render pers salah satu perangkat tersebut, yang dijuluki Lenovo YogaBook 9i 13 telah dibocorkan oleh informan terkenal Evan Blass.

Lenovo Yoga 9i 13, merupakan laptop dual 13 inci dengan desain seperti ThinkPad X1 Fold dan keyboard free-floating yang dapat terjepit di antara kedua layar saat laptop dilipat. Yoga 9i memiliki dua layar independen sebagai lawan dari panel lipat tunggal ThinkPad.


Melihat render, jelas bahwa perangkat dapat digunakan dalam berbagai orientasi seperti – laptop tradisional, dalam orientasi layar ganda, dan dalam orientasi seperti tablet yang dilipat. Salah satu render menegaskan bahwa laptop akan datang dengan stylus yang cocok.

Terakhir, takik pada perangkat akan sedikit menonjol dari bezel. Selain menampung perangkat keras kamera dan buka kunci wajah, itu juga akan bertindak sebagai titik pegangan untuk membuka laptop.

Saat ini tidak ada spesifikasi yang tersedia untuk perangkat tersebut, namun sepertinya akan ada port USB Type-C dan jack audio 3,5mm. Terakhir, render menampilkan laptop dalam warna pirus gelap yang indah dan menarik. Kami dapat mengharapkan perangkat datang dalam warna-warna cerah lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *