boAT Wave Electra dengan Layar 1,81 inci, Panggilan Bluetooth Diluncurkan

Smartwatch boAT Wave Electra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAT telah meluncurkan jam tangan pintar baru di India. Itu termasuk dalam seri Wave. Penawaran terbaru disebut boAT Wave Electra. Ini adalah jam tangan pintar anggaran yang terjangkau dan bersaing dengan orang-orang seperti Noise Colorfit Loop, Amazfit Pop 2, dan lainnya di pasar. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan perahu Wave Electra di luar kotak.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (23/12/2022), baAT Wave Electra menampilkan dial persegi dengan layar 1,81 inci dengan resolusi HD dan kecerahan puncak 550 nits. Ini tahan debu, keringat, dan percikan bersertifikat IP68. Perangkat ini memiliki desain paduan aluminium premium.

boAT Wave Electra hadir dengan fitur-fitur yang berpusat pada kesehatan seperti monitor detak jantung, sensor SpO2, dan pelacak tidur. Ada juga pelacak aktivitas harian, latihan pernapasan, dan peringatan hidrasi. Paket perangkat yang dapat dikenakan mendukung lebih dari 100 mode olahraga.


boAT Wave Electra dilengkapi dengan mikrofon internal, speaker, dan Bluetooth untuk panggilan bebas genggam. Pengguna dapat menyimpan hingga 50 kontak di perangkat dan terdapat juga dial pad untuk akses yang lebih mudah. Perangkat ini memiliki fitur Asisten Google dan Siri. Itu juga mengemas game bawaan Whack-A-Mole dan 2048.

Fitur nyaman lainnya termasuk kontrol musik dan kamera, pembaruan cuaca, temukan ponsel saya, dll. Perahu Wave Electra diklaim dapat bertahan selama 7 hari dengan sekali pengisian daya dan 2 hari dengan penggunaan Bluetooth.

boAT Wave Electra ditawarkan dalam warna Hitam, Biru, dan Merah Muda. Itu membawa label harga peluncuran khusus 1.799 Rupee atau sekitar Rp336 ribuan dan dapat dibeli dari Amazon mulai 24 Desember. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *