Blaupunkt Meluncurkan Smart TV 3-In-1 Sigma 24 Inci HD Baru

Blaupunkt Smart TV 3-In-1 Sigma 24 Inci HD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Blaupunkt baru saja meluncurkan produk baru untuk pasar India. Produk terbaru perusahaan adalah 3 in 1 Sigma Smart TV, yang memiliki layar 24 inci dan resolusi HD. Jadi, inilah semua detailnya.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (8/2/2023), perusahaan meluncurkan Smart TV 3 in 1 baru, yang dirancang untuk meningkatkan pekerjaan, hiburan, dan pesta menonton film atau serial favorit Anda. Smart TV baru adalah bagian dari rangkaian premiumnya dan menawarkan pengalaman menonton terbaik.

Smart TV ini juga menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi, suara berkualitas tinggi, dan konten yang dioptimalkan. Smart TV ini menampilkan layar HD, output suara 20W dari speaker bawahnya, dan bahkan mendukung teknologi suara surround.


Sigma 3 in 1 smart TV menampilkan desain Airslim yang menambah tampilan elegan dan ramping. Di bawah tenda, ini ditenagai oleh chipset A35 X 4 dan dilengkapi dengan dukungan WiFi 2.4GHz, RAM 512MB, dan penyimpanan internal 4GB. Layar menawarkan kecerahan puncak 300 nits, filter derau digital, dan panel A+. Sigma Smart TV juga mendukung perangkat seperti PC, smartphone, dan laptop. Selain itu, TV ini juga mendukung YouTube, Prime Video, dan layanan streaming online lainnya.

Smart TV Blaupunkt Sigma 24 inci 3 in 1 memiliki banderol harga perkenalan resmi sebesar 6.999 INR (sekitar 85 Dolar AS). Harga diskon khusus ini akan ditayangkan mulai 7 Februari hingga 12 Februari di Flipkart. Label harga reguler adalah 10.999 Rupee atau Rp2 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *