‘Black Panther: Wakanda Forever’ Masih Berada di Puncak Box Office

Black Phanter: Wakanda Forever. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film Marvel “Black Panther: Wakanda Forever” tidak mengalami kesulitan untuk tetap berada di atas persaingan box office. Bahkan, film edis kedua ‘Black Phanter’ tersebut dengan mudah mengalahkan sesama perilisan Disney “Strange World”.


Dilansir dari Variety, Minggu (27/11/2022), setelah menghasilkan USD8,1 juta pada hari Thanksgiving, sekuel pahlawan super itu meledak pada hari Jumat, menambahkan USD18,2 juta lebih banyak dalam penjualan tiketnya. “Wakanda Forever” adalah satu-satunya kisah sukses box office musim ini, dengan target melampaui pendapatan kotor di Amerika USD350 juta hingga Minggu.

Secara keseluruhan, ini merupakan akhir pekan yang cukup mengerikan untuk bioskop. Kerangka lima hari diproyeksikan menghasilkan USD125,4 juta dalam penjualan tiket di semua rilis, turun 12% dari akhir pekan Thanksgiving tahun lalu – yang memiliki hambatan tambahan untuk tiba selama periode pencegahan corona yang meningkat. Jumlah film tahun ini tidak terhubung sekuat penawaran tahun lalu seperti “Encanto” dan “House of Gucci.”‘


Contoh kasus: Rilisan baru Disney “Strange World” menghasilkan USD5,2 juta pada hari Jumat, mendorong total pendapatan domestiknya menjadi USD11,8 juta. Itu adalah permulaan yang buruk untuk film animasi, dibuka di jendela liburan utama dengan anak-anak putus sekolah dan dibebani dengan anggaran produksi USD180 juta untuk menutup.

“Strange World”, menurut kepala kritikus film Variety, Peter Debruge menulis, “Dunia mungkin sangat aneh, tetapi mereka yang mengisinya adalah beberapa yang paling realistis dan berpengetahuan luas yang pernah dimiliki oleh Walt Disney Animation Studios. disajikan.” Penonton hanya sedikit tertarik, dengan film tersebut menerima “B” CinemaScore. Itu tidak menggembirakan untuk prospek film pindah ke bulan Desember.

Bioskop mungkin menerima dorongan siluman dari “Glass Onion: A Knives Out Mystery”, yang telah dirilis Netflix di sekitar 600 bioskop untuk penayangan terbatas selama satu minggu. Bahkan dengan streamer yang membatasi pasokan dan mengambil upaya pertama untuk memasarkan keterlibatan bioskop besar, film tersebut tampaknya tampil mengesankan, dengan beberapa kompetisi memperkirakan finis ketiga yang sunyi untuk akhir pekan. Netflix tidak melaporkan keuntungan bioskop.


Pemenang perunggu on-the-books untuk akhir pekan adalah drama penerbangan Sony “Devotion,” yang dibintangi oleh Jonathan Majors dan Glen Powell. Film periode memproyeksikan total USD9,2 juta untuk kerangka lima hari.

“The Menu” dari Searchlight Pictures masih menghasilkan USD2 juta pada hari Jumat. Komedi horor kuliner ini diperkirakan akan mendarat di urutan keempat.

Fitur Warner Bros DC “Black Adam” tampaknya melengkapi lima besar, menambahkan USD4,5 juta pada akhir pekan keenam peluncurannya. Itu masih cukup untuk mendapatkan dua calon penghargaan baru: United Artists Releasing dan MGM’s “Bones and All” dan “The Fabelmans” dari Universal. Tidak ada film yang membuat banyak kebisingan dalam ekspansi mereka, dengan “Bones and All” memproyeksikan USD3,461 juta dari 2.727 lokasi selama lima hari. “The Fabelmans” memiliki rata-rata per teater yang lebih kuat, memproyeksikan USD3,1 juta dari 638 lokasi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *