Bintang NBA Kevin Durant Mampir sebagai Karakter yang Dapat Dimainkan di Call of Duty

Kevin Durant Di COD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Activision sudah tidak asing lagi menampilkan selebritas sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam game mereka. Baru tahun lalu, mereka merilis bundel di Call of Duty yang menyertakan atlet terkenal, Leo Messi, bekerja sama dengan Piala Dunia FIFA. Selain itu, merek tersebut sebelumnya menyertakan karakter khusus dari film dan bentuk media lainnya.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (6/5/2023), menariknya, kini telah dikonfirmasi bahwa operator baru, berupa bintang bola basket Phoenix Suns Kevin Durant, akan bergabung dengan Modern Warfare 2 dan Warzone 2.

“Easy Money Sniper” dirancang untuk CoD
Seperti yang diumumkan oleh pegangan resmi Call of Duty di Twitter, Kevin Durant, yang dikenal sebagai “easymoneysniper” di Instagram, akan diperkenalkan sebagai skin Operator di Season 03 Reloaded of Modern Warfare 2 dan Warzone 2.0. Skin dan bundel operator forward Phoenix Suns akan tersedia melalui toko CoD setelah pembaruan Season Reloaded mendatang, yang mungkin tiba pada 17 Mei.


Selain karakter, bundel tersebut akan menampilkan skin senjata yang memberi penghormatan pada nama panggilan Durant, “easymoneysniper” dan “Slim Reaper”. Ini juga akan mencakup gerakan finishing yang disebut “mematikan dari pusat kota”, pesona senjata yang menyerupai bola basket, layar pemuatan berjudul “ankle-breaker”, stiker yang menggambarkan ring basket, dan Lambang Animasi yang dikenal sebagai “KD baller”.

Seperti yang disebutkan, CoD sudah memiliki beberapa persilangan selebritas berlisensi yang menarik. Ini termasuk Rambo, John McClane, Snoop Dogg, dan banyak pemain sepak bola.


Selain itu, Armored Titan dari serial anime populer Attack on Titan juga tampil mengesankan, memungkinkan pemain untuk mengendalikan karakter tangguh ini.

Fortnite, seperti CoD, juga mendapatkan reputasi untuk menambahkan karakter dari film dan media lainnya. Dalam perkembangan baru-baru ini, pemain Fortnite menggunakan lightsaber dari Star Wars, dan biarkan kami memberi tahu Anda, pengalaman itu sangat menggembirakan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *