Bintang Bollywood Hrithik Roshan: Film Barunya ‘Humongous’ Perubahan dalam Industri Sebagai ‘Rekalibrasi’

Hrithik Roshan. (Foto Getty/Variety)

Sukoharjonews.com – Butuh puluhan penjaga keamanan untuk memastikan superstar India Hrithik Roshan dapat berjalan dengan aman sejauh 50 meter dari pintu masuk Red Sea Mall ke pemutaran bioskop di mana acara In Conversation-nya berlangsung sebagai bagian dari Festival Film Laut Merah. Orang-orang beruntung yang mendapat tempat di salah satu pembicaraan festival yang paling disengketakan mendengar sang aktor berbicara panjang lebar tentang kariernya, pekerjaan amalnya, dan hubungan profesional yang ia pertahankan dengan ayahnya, sutradara Rakesh Roshan.


“Ayah saya menentang saya masuk ke film karena perjuangan yang harus dia lalui,” kata Roshan ketika ditanya apakah ayahnya mendukung pilihannya untuk terjun ke dunia akting atau tidak.

“Dia berjuang sangat keras selama 20 tahun dan tidak ingin saya melalui apa yang dia lalui. Tapi saya pikir ada sesuatu di dalam diri saya yang benar-benar ditentukan,” lanjutnya dilansir dari Variety, Sabtu (10/12/2022).

“Saya ingin membuktikan diri saya karena saya tumbuh dengan gagap yang sangat buruk dan ini adalah satu-satunya kesempatan saya untuk terlihat dan merasa normal,” katanya memberi tahu hadirin bagaimana pengucilan dan isolasi yang dia rasakan karena kegagapan masa kecilnya membawanya ke lokasi syuting. mendirikan yayasan amal dengan tujuan membantu anak-anak dengan kemampuan khusus.

“Apa yang dilakukan ini untuk saya adalah menyamakan kita semua di kepala saya. Saya melihat diri saya dalam setiap manusia yang saya temui, yang membuat saya dapat terhubung dengan orang dengan sangat mudah. Itu membuat saya sangat berempati, sangat toleran dan sabar,” katanya lagi.


Aktor tersebut juga tidak mengandalkan media sosial untuk meningkatkan egonya, menyatakan bahwa dia “tidak pernah menerima sesuatu yang negatif di media sosial,” sesuatu yang dia anggap tidak memberikan “banyak perhatian”. “Saya membutuhkan media sosial untuk berkontribusi, untuk menginspirasi, tetapi saya tidak memanjakan diri. Jika Anda memposting sesuatu untuk merasa lebih baik tentang diri Anda, maka Anda membuat diri Anda kecewa”.

Roshan, yang merupakan salah satu nama terbesar di Bollywood, berbicara tentang sifat industri yang terus berkembang. “Ini berkembang menjadi lebih baik. Ini adalah proses evolusi, kita hanya akan menjadi lebih baik – jika tidak, alam akan memastikannya.

Aktor itu juga berkomentar tentang bagaimana, pada awal karirnya, film-film yang dirilis di Bollywood “memiliki formula untuk itu, seperti resep”, dan sekarang resep itu “keluar dari jendela”.

“Bioskop sekarang jauh lebih nyata karena kesadaran kolektif orang-orang sebagai masyarakat sedang tumbuh, pandemi telah membawa perubahan yang indah pada kita; kita jauh lebih mengerti, jauh lebih mengerti. Ini telah mengubah persepsi kita tentang seperti apa hiburan itu seharusnya. Kami meminta sesuatu yang lebih baik dan lebih baik akan datang. Saatnya kalibrasi ulang.”


Apakah dia ingin bekerja di Hollywood? Ya, tapi jika cerita yang tepat datang. “Saya mencari skrip yang berasal dari tempat yang penuh gairah dan imajinasi sejati dan berharap untuk mewujudkannya sendiri ke dalam film saya.”

Salah satu kenangan pertama Roshan tentang sinema adalah menonton “E.T.” karya Steven Spielberg. dan Christopher Reeve sebagai “Superman” di VHS. “Saya tergila-gila dengan film-film itu! Saya penggemar berat bioskop, saya suka bioskop besar, saya suka arthouse, segala macam. Saya murid bioskop yang sangat baik.”

Roshan saat ini sedang mengerjakan “Fighter,” film aksi udara pertama India, dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2024. sebelum pengawal berjalan ke panggung sekali lagi, teriakan penonton meredam ucapan selamat tinggal yang tulus dari sang aktor: “Saya harap saya terus membuat film yang bagus, jadi saya terus menikmati cinta seperti ini,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *