Ragam  

Bersih-Bersih di Kawasan Waduk Mulur, Polres Sukoharjo Sekaligus Bagi-Baki Sembako

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin kerja bakti bersih-bersih di kawasan Waduk Mulur, Sabtu (27/11/2021).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Kegiatan sosial kembali dilakukan oleh Polres Sukoharjo. Kali ini, Polres menggelar kegiatan bersih-bersih di kawasan Waduk Mulur, Kecamatan Bendosari, Sabtu (27/11/2021). Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Polres sekaligus membagikan paket sembako untuk petugas kebersihan.




“Aksi sosial bersih-bersih di kawasan Waduk Mulur ini diikuti Pejabat Utama Polres dan anggota lain. Tadi diawali dengan gowes bersama dengan start di Mapolres,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, setelah sampai di kawasan Waduk Mulur, anggota membantu membantu petugas kebersihan dengan kerja bakti membersihkan area sekitaran Waduk. Kerja bakti tersebut menggunakan alat bersih-bersih berupa sapu, sabit, dan cangkul.

Dengan kegiatan tersebut, ujar Kapolres, anggota membantu pekerjaan petugas kebersihan. Diharapkan dengan kegiatan sosial membersihkan kawasan Waduk Mulur tersebut bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang lain untuk dapat menjaga lingkungan sekitar.

“Tadi sekaligus membagikan paket sembako untuk petugas kebersihan,” kata Kapolres.

Untuk paket sembako sendiri, Polres memberikannya kepada 25 petugas kebersihan yang ikut bersama-sama Polres membersihkan area Waduk Mulur. Bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi petugas kebersihan yang menerimanya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *