Bersama Bapaslon, Polres Deklarasi dan Kampanye Protokol Kesehatan

Deklarasi protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada oleh Polres Sukoharjo di halaman Kantor Satlantas, Kamis (10/9/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo bersama bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati menggelar kampanye dan deklarasi protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada. Acara digelar didepan Kantor Satlantas, Kamis (10/9/2020). Selain bapaslon, Etik Suryani-Agus Santosa serta Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa, acara juga dihadiri pejabat Forkopimda, KPU, Bawaslu, dan serta organisasi masyarakat.



“Kegiatan ini untuk mendukung percepatan penanganan corona di Sukoharjo sehingga bersama-sama seluruh elemen terkait dan juga bapaslon mendeklarasikan kampanye patuh protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada,” ujar Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Dikatakan Kapolres, dalam situasi pandemi virus corona saat ini, menjadi kewajiban bersama, baik TNI-Polri, dan seluruh elemen masyarakat. Bersama-sama masyarakat, TNI-Polri menjadi garda terdepan untuk menyampaikan disiplin protokol kesehatan. Selain itu, juga dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat karena terdampak pandemi corona.

“Pilkada tahun ini berjalan di tengah pandemi corona, disisi lain upaya percepatan penanganan virus harus didukung semua pihak dengan tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai muncul klaster-klaster baru,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan yang menyatakan bersama Polri siap mengawal Pilkada dan menjamin keamanan seluruh tahapan Pilkada. Menurutnya, karena Pilkada dalam situasi pandemi virus corona, maka kewajiban bersama untuk mempercepat penanganan virus corona dengan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Polres juga membagikan alat kesehatan seperti masker pada seluruh elemen masyarakat dan juga organisasi masyarakat. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *