Bergabung dengan 143 Entertainment, Boy Grup iKON Siap Rilis Album Baru

K-Pop Boy Group, iKON. (Foto: Twitter @YG_iCONIC)

Sukoharjonews.com – Kabar gembira untuk kalian para penggemar iKON. Meskipun beberapa hari lalu boy grup iKON telah mengejutkan penggemarnya karena keluarnya mereka dari agensi YG Entertaiment, namun sekarang mereka memberikan kabar gembira karena resmi bergabung dengan agensi 143 Entertaiment.


Sebelumnya, YG Entertaiment telah sepakat akan memberikan hak penggunaan nama iKON kepada agensi 143 Entertainment, sehingga mereka berenam tetap dapat menggunakan nama iKON sebagai nama grup mereka.

Dikutip dari Kpopchart, Selasa (2/1/2023), agensi 143 Entertainment merupakan agensi yang didirikan oleh rapper dan produser Digital Masta.

Agensi tersebut saat ini diketahui menaungi girl group LIMELIGHT dan dua personel Kep1er, Kang Ye Seo dan Mashiro. Berdasarkan laporan tersebut, iKON berencana merilis album baru mereka pada bulan April 2023 mendatang.

Hal ini akan menjadi album pertama dari boy grup iKON sejak meninggalkan agensi YG Entertaiment yang telah membersamainya selama 7 tahun, dan menjadi album pertama mereka setelah bergabung di 143 Entertainment. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *