Berangkat Pelantikan Naik Becak, Berharap Selalu Dekat “Wong Cilik”

Anggota DPRD dari Partai Golkar, Agus Sumantri berangkat pelantikan dengan naik becak, Senin (9/9).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Anggota DPRD Sukoharjo dari partai Golkar, Agus Sumantri pun juga menampilkan gaya yang lain saat berangkat pelantikan, Senin (9/9). Agus Sumantri yang akan dilantik untuk ketiga kalinya sebagai wakil rakyat tersebut berangkat dari kediamannya di Kampung Mojo, Kelurahan Gayam, Sukoharjo dengan naik becak.



Dalam kesempatan itu, rombongan dipimpin mobil antik VW dan diikuti dua becak dibelakangnya. Becak pertama dinaiki Agus Sumantri beserta istri dan becak kedua diisi anggota keluarga lainnya. Sedangkan paling belakang disusul mobil pribadi. “Dengan naik becak ini diharapkan dalam menjalankan tugas kedewanan nanti selaku ingat dengan “wong cilik”,” ujar Agus.

Dalam pemilu legislatif (Pileg) lalu, Partai Golkar Sukoharjo berhasil mempertahankan lima kursinya. Untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Agus Sumantri, dapil 2 Giyarto, dapil 3 Santoso, dapil 4 Jaka Wuryanta, dan dapil 5 Sardjono. Semua anggota DPRD Partai Golkar periode 2019-2024 ini merupakan anggota DPRD petahana yang sebelumnya juga menjabat. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *