Belum Tahu yang Menang Mas Mbak Univet Bantara Sukoharjo, Ini Orangnya, Aritova-Bella

Aritova Rizki Alfiardi dan Bella Cyntya Maharani keluar sebagai Juara Umum Mas dan Mbak Univet Bantara 2022.

Sukoharjonws.com (Sukoharjo) – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar pemilihan Mas-Mbak Univet Bantara 2022. Setelah melalui tahapan seleksi hingga Grand Final pada 21 April lalu, Aritova Rizki Alfiardi dan Bella Cyntya Maharani keluar sebagai Juara Umum Mas dan Mbak Univet Bantara 2022.


Ketua Pelaksana, Hamda Kharisma Putra, menyampaikan, secara teknik, sosialisasi seluruh Prodi yang ada di Univet Bantara mendapatkan 63 pendaftar nominasi. Dari 63 pendaftar tersebut kemudian diseleksi secara berkala yaitu seleksi administrasi dan keterampilan dan dihasilkan 10 pasang.

“Kemudian dari 10 pasang itu diambil lima pasang yang berhak masuk Grand Final dimana dalam babak tersebut ada beberapa tes seperti kemampuan publik speaking, modeling, MBKM maupun pariwisata,” ujarnya.

Rektor Univet, Prof Farida Nugrahani, berharap dengan kegiatan tersebut memberikan peluang bagi mahasiswa untuk memiliki banyak hal soft skill yang dibutuhkan dan bisa survive di masyarakat setelah lulus.

“Dalam pembinaan ini kita arahkan untuk ikut Duta Bahasa di tingkat Jawa Tengah maupun Nasional dan Duta Wisata di Kabupaten tempatnya masing-masing dan bisa jadi panutan bagi teman-temannya,” ujarnya.

Selain juara umum Mas dan Mbak, Univet juga memilih pemenang untuk Duta Budaya dan Pariwisata yang dimenangkan Aef Arfian dan Aulia Rahadyanjati Sukarno, Duta Pengabdian Masyarakat dimenangkan pasangan Joko Siswanto dan Putri Ayu Lestari, Duta Penelitian Ilmiah dimenangkan Lucky Sanjaya dan Indri Triastuti, serta Duta Pendidikan dimenangkan Herju Nendya dan Sekar Widia Lestari. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.