Baseus Meluncurkan Pengisi Daya Cepat Ringan GaN 5 Pro

Pengisi daya Baseus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pabrikan aksesoris smartphone terkenal Baseus kini telah meluncurkan pengisi daya cepat Bauseus GaN 5 Pro yang serba baru. Merek ini telah bekerja sangat keras dalam pembuatan dan faktor bentuknya karena produk akhirnya sangat tipis, ringkas, dan ringan. Meskipun merupakan pengisi daya yang ringan dan ringkas, pengisi daya ini dapat memberikan output pengisian daya yang lebih cepat hingga 65W.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (2/1/2022), tidak seperti batu bata pengisi daya biasa, yang satu ini mengadopsi bentuk yang datar dan ringkas serta pin pengisi daya dan dapat dilipat, yang berarti seseorang dapat melipat pin ke bawah untuk menyimpannya di mana saja dengan mudah.

Selain itu, adaptor pengisi daya memiliki dua port berbagi, satu dengan output USB Type-A dan yang lainnya dengan output USB Type-C. Saat digunakan secara terpisah, port Type-C dapat menghasilkan output hingga 65W, sedangkan port USB Type-A dapat memberikan output hingga 60W.

Pengisi daya juga mendukung mode pengisian ganda, yang memungkinkan Anda mengisi daya perangkat secara bersamaan menggunakan kedua port, tetapi kecepatan pengisian dibatasi hingga 20W dari port USB Type-A dan 45W dari port Type-C. Itu mungkin cukup!


Baseus GaN5 Pro Gallium Nitride Lightweight Fast Charge 65W telah ditingkatkan ke teknologi GaN generasi kelima, Baseus telah mengoptimalkan ulang strukturnya untuk mengurangi jumlah komponen, dan kinerja serta kecepatannya lebih cepat, menurut rilis resminya. Generasi sebelumnya mencapai daya yang sama dalam volume yang lebih kecil, dan pengisian daya simultan saluran ganda tidak mengalami penurunan kecepatan.

Pengisi Daya Cepat Gallium Nitride Ringan Baseus GaN5 Pro 65W dapat dengan cerdas mengatur tegangan output, arus, dan distribusi daya berdasarkan jumlah perangkat yang terhubung, dan port tunggal dapat mencapai daya tertinggi, berkat teknologi pengisian daya Baseus BPSII yang dikembangkan sendiri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *