Bar & Lounge Hotel Lor In Terbakar

Api membara di D Roof Top Bar & Lounge D Wangsa Hotel Lor In Desa Gonilan, Kecamatan kartasura, Sukoharjo terbakar, Kamis (21/9) pagi. (Istimewa)

Sukoharjonews.com – D Roof Top Bar & Lounge D Wangsa Hotel Lor In di Desa Gonilan, Kecamatan kartasura, Sukoharjo terbakar, Kamis (21/9) pagi. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang diketahui sekitar pukul 08.15 tersebut.

Kapolsek Kartasura, AKP Demianus Palulungan memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sesuai informasi yang dia terima, peristiwa itu kali pertama diketahui langsung oleh General Manager Hotel, Purwanto.

Ketika warga Karangasem, Laweyan, Solo tersebut sedang duduk di loby bawah hotel setempat, tiba-tiba dia dikejutkan dengan kepulan asap di atas hotel D Wangsa. Setelah dicek, bersama karyawannya, mereka mendapati Skyloung yang terletak di lantai atas terbakar.

Melihat itu, para karyawan sebisa mungkin berupaya memadamkan api dan menghubungi pihak pemadam kebakaran, agar api tidak semakin membesar. Sekitar pukul 08.40 pemadam dari Surakarta dan Sukoharjo tiba dilokasi. Sekitar 50 menit kemudian, petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api.

“Kami belum mengetahui pasti penyebabnya apa dan kerugiannya berapa. Yang jelas dari atap tiba–tiba muncul api,” katanya.

Sementara itu, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari mengatakan insiden kecil kebakaran di D Roof Top Bar & Lounge – D’wangsa Lorin Solo Hotel itu tidak berpengaruh terhadap occupancy hotel.

“Tamu tetap dapat menggunakan fasilitas hotel seperti biasanya,” tulis dia dalam pesan konfirmasi yang dikirim ke wartawan. (sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *