Ragam  

Bakti Sosial FKMSM Bagikan 50 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

FKMSM membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu dan juga janda lansia, Sabtu (30/4/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Forum Komunikasi Masyarakat Sukoharjo Makmur (FKMSM) kembali menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (30/4/2022). Kali ini, FKMSM membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan juga janda lansia yang tersebar di delapan desa.


“Kali ini kami membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu, janda lansia, dan lainnya. Yang mendapat paket sembako ini anggota FKMSM dan warga lainnya,” ujar Ketua FKMSM, Edy Purwanto.

Menurutnya, total ada 50 paket yang dibagikan untuk masyarakat di delapan desa. Masing-masing Desa Gentan (Baki), Desa Mojorejo (Bendosari), Kelurahan Begajah, Joho, Jetis, Sukoharjo, Dukuhm dan Kelurahan Bulakrejo (Sukoharjo).

Penyerahan paket sembako sendiri dilakukan di Sekretariat FKMSM Jalan Sukoharjo-Pasar Cuplik Km 3, Kampung Brumbung RT 01/02, Kelurahan Dukuh, Sukoharjo.

Dikatakan Edy, penyerahan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian FKMSM pada anggota dan juga masyarakat kurang mampu di Sukoharjo. Selain itu, juga sebagai bentuk amaliyah ramadan.

“Paket sembako ini berasal dari donatur yang peduli dan simpatik dengan kegiatan sosial FKMSM. Nantinya, kegiatan baksos FKMSM akan berlanjut tanpa batas waktu yang ditentukan namun terstruktur dan terencana,” tambah Edy. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *