‘Avatar: The Way of Water’ Ditargetkan Raih USD150 Juta hingga USD175 Juta Saat Pembukaan

Avatar: The Way of Water. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Penonton bioskop sangat bersemangat untuk kembali ke Pandora. “Avatar: The Way of Water,” petualangan epik James Cameron berikutnya, siap untuk membuka setidaknya USD150 juta di Amerika ketika debutnya di bioskop pada bulan Desember. Pelacakan awal menunjukkan bahwa angka akhir pekan pembukaan bisa terbang lebih tinggi lagi, mencapai USD175 juta atau lebih.


Dilansir dari Variety, Kamis (24/11/2022), “Avatar: The Way of Water” telah dikerjakan selama bertahun-tahun, dengan Cameron melewati beberapa tenggat waktu dan tanggal rilis dengan dorongannya untuk mendorong teknologi dan gadget sinematik hingga batasnya.

“Avatar” pertama dibuka dengan USD77 juta pada tahun 2009 (perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa ada badai salju besar di AS akhir pekan itu, yang meredam pendapatan kotor). Itu terus membangun dan membangun, menjadi fenomena box office berkat penggunaan 3D yang inovatif. “Avatar” akhirnya meraup USD2,7 miliar secara global. Angka itu akan sulit ditandingi pasca-corona dengan box office masih berjuang untuk pulih dan pasar utama seperti Rusia ditutup untuk Hollywood.


“Avatar: The Way of Water” mendapat dorongan minggu ini ketika diumumkan akan tayang serentak di China. Pasar itu sulit ditembus untuk studio. Regulator pemerintah telah memberikan tanggal rilis yang tidak menyenangkan bagi film-film Hollywood dalam beberapa tahun terakhir dalam upaya untuk menumbuhkan ekonomi pembuatan film negara itu dan karena ketegangan politik meningkat dengan AS.

Cameron memperjelas bahwa “Avatar 2” hadir dengan label harga yang mahal, sehingga membutuhkan semua bantuan yang bisa didapat. Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Cameron menyebutnya “kasus bisnis terburuk dalam sejarah film” dan berkata “Anda harus menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi ketiga atau keempat dalam sejarah. Itu ambang batas Anda. Itu impas Anda.

“Avatar: The Way of Water” akan mencoba melampaui ambang itu saat dibuka di bioskop pada 16 Desember. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *