Audio-Technica ATH-M50xSTS dan ATH-M50xSTS-USB Earphone untuk Streaming Diluncurkan

Audio-Technica ATH-M50xSTS StreamSet. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Audio-Technica telah meluncurkan apa yang diklaimnya sebagai headset streaming pertama di dunia. Audio-Technica ATH-M50xSTS dan ATH-M50xSTS-USB dirancang khusus untuk pembuat konten. Kedua model memenuhi kebutuhan streaming langsung dan didasarkan pada headphone monitor profesional ATH-M50x. Kedua model akan tersedia di pasar AS terlebih dahulu.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (10/1/2023), Headset Audio-Technica StreamSet telah menggabungkan teknologi dari mikrofon seri 20 untuk menghadirkan keluaran kualitas audio spektrum penuh. Headset streaming ATH-M50xSTS memiliki driver aperture besar 45mm dan memberikan kejernihan luar biasa dalam rentang frekuensi yang luas.

Outputnya juga menggabungkan respons bass yang dalam dan kedua model menggunakan kapsul kondensor cardioid. Kapsul terletak di lengan yang fleksibel dan memungkinkan pemosisian yang lebih baik bahkan dengan gerakan kepala.

Ada dua set bantalan telinga yang berbeda di headset StremSet. Bantalan telinga M50x menghadirkan output audio berkualitas dengan isolasi suara, serta bantalan telinga jaring dan kulit imitasi yang sangat nyaman dan mudah bernapas.


Mikrofon internal pada headset dapat dimatikan dengan cepat dengan membalik lengan boom ke posisi atas. ATH-M50xSTS memiliki kabel 2m yang terpasang secara permanen dengan input headphone 3,5mm dan output mikrofon XLR.

ATH-M50xSTS-USB memiliki kabel 2m yang terpasang secara permanen dengan koneksi USB-A dan USB-C. Ini memudahkan ATH-M50xSTS-USB untuk terhubung ke PC dan Mac. Ia memiliki konverter A/D dengan laju pengambilan sampel hingga 24-bit/96kHz dan sirkuit sidetone. Volume dikendalikan oleh dial pada earcup headphone.

Audio-Technica ATH-Mr50xSTS memiliki label harga USD199 atau Rp3,1 jutaan sedangkan ATH-M50xSTS-USB dengan harga USD220 atau Rp3,4 jutaan. Audio-Technica belum memberikan detail ketersediaan dan harga headphone streaming di Eropa. Detail itu bisa diketahui dalam beberapa hari mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *