Asus ROG Raikiri Pro Xbox Controller dengan Layar OLED 1,3 Inci Diluncurkan di CES 2023

Asus ROG Raikiri Pro Xbox Controller. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Di CES 2023, Asus telah meluncurkan pengontrol Xbox PC baru. Namanya ROG Raikiri Pro. Pengontrol game juga merupakan Xbox berlisensi pertama yang menampilkan konektivitas tri-mode. Ini kompatibel dengan game di PC, laptop, atau konsol Xbox generasi berikutnya. Khususnya, pengontrol juga dilengkapi layar OLED bawaan.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (7/1/2023), ROG Raikiri Pro memiliki desain dan tata letak tombol yang mirip dengan pengontrol Xbox. Namun, fitur layar OLED 1,3 inci terletak di atas logo Xbox. Layarnya memiliki resolusi 128 x 40 piksel dan mampu menampilkan animasi khusus, level baterai, status mikrofon, dan lainnya. Ada juga dua tombol kecil untuk membantu pemain berganti profil selama pertandingan.

Pengaturan ROG Raikiri Pro sama dengan pengontrol Xbox dengan tombol ABXY berwarna, dua tongkat, dan satu tombol beranda. Ada juga D-pad melingkar, kunci pemicu, dan kontrol belakang yang intuitif. Asus menawarkan kustomisasi ekstensif dengan aplikasi Armoury Crate PC dan pengguna dapat menggunakannya untuk memetakan ulang tombol, mengubah sensitivitas joystick, atau melakukan penyesuaian lainnya.


ROG Raikiri Pro juga merupakan pengontrol Xbox berlisensi pertama dengan konektivitas tri-mode termasuk Bluetooth, 2.4GHz RF, dan kabel USB-C. Sementara pengontrol menampilkan branding Xbox, Asus memasarkannya sebagai pengontrol Pro PC. Itu hanya terhubung ke konsol seri Xbox X / S melalui kabel USB-C.

ROG Raikiri Pro juga dilengkapi ESS DAC bawaan untuk audio dalam game yang imersif. Ada juga jack headphone 3.5mm dan tombol mute.

Asus belum mengumumkan secara pasti harga dan ketersediaan ROG Raikiri Pro. Tetapi diharapkan akan tersedia pada Q1 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *