Asus Meluncurkan Mouse MD200 SmartO untuk Ruang Kerja Penuh Gaya

Mouse Asus SmartO MD200. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus baru-baru ini meluncurkan mouse MD200 SmartO di pasar India. Mouse ini dimaksudkan untuk menjadi tambahan gaya dan fungsional pada ruang kerja.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (12/5/2024), mouse ini dilengkapi roda gulir aluminium yang tahan lama, dua tombol samping, dan sandaran ibu jari yang nyaman. Selain itu, ia dilengkapi dengan tali bawaan agar mudah dibawa dan teknologi ASUS Antibacterial Guard untuk menjaganya tetap bersih dan higienis.

Untuk konektivitas, mouse MD200 SmartO menawarkan opsi RF 2,4 GHz dan Bluetooth. Ia memiliki sensor 4.200 DPI dan sakelar tahan lama yang mampu bertahan hingga 10 juta klik. Mouse ini juga 30% lebih senyap dibandingkan mouse konvensional, sehingga mengurangi gangguan kerja. Asus mengklaim baterai mouse tersebut mampu bertahan hingga 1 tahun.


Itu juga dilengkapi dengan perangkat lunak Armory Crate, yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan dan memantau masa pakai baterai.

Harga & ketersediaan
Harga 2.499 Rupee atau Rp481,1 ribuan, Mouse Asus MD200 SmartO tersedia online di Asus e-shop, Flipkart, dan Amazon, serta di toko di pengecer seperti Croma, Vijay Sales, Reliance Digital, dan dealer resmi ASUS. Muncul dalam pilihan warna Secret Black dan Green Tea Latte. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *